A.
Asking about
satisfaction/ dissatisfaction: (Bertanya tentang kepuasan dan ketidakpuasan)
- How do you like your room? (Apakah kamu suka kamarmu?)
- Is everything O.K.? (Apakah semuanya baik baik saja?)
- Is everything satisfactory? (Apakah semuanya memuaskan?)
- Are you satisfied? (Apakah kamu puas?)
- Did you find our service satisfactory? (Apakah menurutmu pelayanannya memuaskan?)
- Do you want to complain about something? (Apakah kamu mau mengeluh tentang sesuatu?)
- Was something not to your satisfaction? (Apakah ada sesuatu yang tidak memuaskan?)
- Are you dissastisfied with something? (Apakah kamu tidak puas karena sesuatu?)
B. Expressing satisfaction: (Mengungkapkan kepuasan)
- I really like my new haircut. (Aku sangat menyukai potongan rambut baruku)
- I’m completely satisfied with everything you’ve done for me. (Aku sangatlah puas dengan semua yang sudah kau lakukan untukku)
- It was satisfactory. (Itu sangatlah memuaskan)
- Everything is fine, thank you. (Semuanya baik-baik saja, terimakasih)
- Everything was just perfect. (Semuanya sangat sempurna)
- I’m happy enough with it. (Aku cukup senang dengan ini)
- It was okay. Not too bad. (Ini bagus. Tidak terlalu buruk)
- Good enough. (Cukup bagus)
C. Expressing dissatisfaction: (Mengungkapkan ketidakpuasan)
- I am a little dissatisfied with the service here. (Aku sedikit tidak puas dengan pelayanan disini)
- I am a bit disappointed with the program. (Aku sedikit kecewa dengan programnya)
- The food was lousy. (makanannya tidak enak)
- I’m tired of working here. (aku sangat muak bekerja disini)
- I don’t like the color. (aku tidak suka dengan warnanya)
- I have a complaint. (Aku punya keluhan)
- I’m very dissatisfied with the condition. (Aku sangat tidak puas dengan kondisinya)
- I want to make a complaint. (Aku mau membuat keluhan)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
berlatih kreatif melaui pembuatan komentar