DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 29 Juli 2012


AKU MENANGIS DI SERAMBIMU
 Tak akan pernah kulupakan bahwa aku memang pernah sengsara di masa muda. Kesengsaraanku sering kuutarakan kepada Allah S.W.T salah satu tempat favoritku adalh serambi masjid NURUL HUDA UNS.  Aku tidak mudah percaya dengan orang yang bisa faham dan menerima cerita kesengsaraanku di masa mudaku.

Betapa aku tidak sengsara, aku kuliah sambil bekerja. Hampir tdak ada satu persenpun bantuan biaya kuliah berasal dari ortu atau saudara kandungku. Aku memang singgle fighter sebagai anak RAGIL. Aku terbiasa bangun pagi sebelum shubuh pergi ke agen koran dan keliling kota Solo mengantarkan koran. Bahkan pekerjaan ini kujalani sjak aku kelas 1 SMA.

Kesengsaraanku semakin bertambah bahwa aku merasa kurang siap kuliah di jurusan bahasa Inggris waktu itu. Karena sejak di SMA aku jarang belajar bahasa Inggris secara sungguh-sungguh. Aku sungguh-sungguh dalanm belajr ilmu pasti. Aku  tidak penah dilatih bicara ngomong bahasa Inggris di masa SMA. Aku dari jurusan IPA.   Kuliah di awal  semester sungguh penderitaan yang luar biasa. AKu belum  faham  apa itu bahasa Inggris. Kenapa aku bisa lolos UMPTN Ya?  Ya karena Allah menolongku, kan  tesnya tidak hanya bahsa Inggris. apa  lagi tes inggris hanya didominasi grammar dan cuma pulihan ganda. bagiku kecil.

Aku harus sabar akirnya aku bisa, setelah aku kursus bahasa Inggris  dna mau belajar. Tangisanku di awal smester jur bahasa Inggris pasti di dengar oleh Allah Akhirnya akupun lambat laun bisa mengkuti kuliah dan  lulus dengan biaya sendiri. Allahu akbar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar