DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 03 Juli 2012

GURU-GURU SMAN 1 GIRIMARTO SEMAKIN TERMOTIVASI







HEBOH, GURU –GURU SMAN 1 Girimarto  SEMAKIN TERMOTIVASI
VOICE OF MARON (VOM). SMAN 1 Girimarto pada hari Senin 2/07/2012 menhadirkan motivator untuk pengembangan kinerja guru dan karyawan. Pak Edy Legowo, beliaulah salah satu dosen  dan kepala pendidikan dan latihan yang berkantor di LPPM UNS  dipercaya memberikan enlightenment  atau pencerahan untuk para pendidik khususnya di lingkunagan pendidikan.

Kegiatan ini terlaksana  karena daya upaya dari staf pengajar yang berkaca dari keberhasilan SMA Muh 1 Karanganyar yang telah bekerja sama dengan LPPM UNS. “Wah ini jangan-jangan hanya terprovokasi oleh Pak MunFarid mengundang saya di sini” kata pak Edy di tengah-tengah para guru SMAN1 Girimarto.
Lebih dari 30 guru dan  3 staf TU memperhatikan dengan seksama bagaimana menjadi orang sukses di lingkungan kerja maupun di masyarakat secara umum. Namun  sayangnya kepala sekolah tidak bisa hadir dalam acara tersebut, beliau hanya hadir beberapa saat ketika di acara pembukaan saja, demikian juga ada beberapa staf karyawan dan guru tak terlihat batang hidungnya, padahal acara ini menghabiskan dana lumayan banyak dan merupakan agenda rutin di IHT SMAN 1 Girimarto.

“Bapak-bapak ibu sekalian adalah orang-orang yang mendapat hidayah Insya Allah, karena kemauannya unuk hadir di sini. Namun sayangnyaa tidak semua dari bapak dan ibu guru mau hadir, kita doakan mereka mendapat hidayah” . Begitulah salah satu kalimat yang erucap oleh moderator, yakni MASKATNO GIRI.

Di akhir sesi Pak Edy menawarkan,”Siapa yang mau buku motivasi ini 3x ?” para hadirin bereaksi” Saya, saya, sayaaaaaaaaaaa”. Namun mereka hanya bicara, pak Puji Antoro salah satu guru yang cerdas langsung menyambar ke depan dan beliau mendapat hadiah satu buku motivasi, “Knowing is nothing but we must apply and do” itulah kata pak Edy Legowo.