DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 20 Juli 2012

MENJADI BRILIAN MELALUI RAMADLAN olehMasKatnoGiri


MENJADI BRILIAN  MELALUI RAMADLAN olehMasKatnoGiri
Mungkinkah kita menjadi  luar biasa setelah ramadlan?. Jawabanya sangat mungkin. Apa buktinya? Buktinya MasKatnoGiri sendiri. Ingin tahu cerita aslinya?

Puluhan tahun yang lalu MasKatniGiri masih remaja, dia masih duduk di kelas 1 SMP. Di bulan Ramadlan dia  mengikuti semacam  ala pesantren kilat. Aku benar-benar mendapat pencerahan. Seorang Ustadz mengatakan “BILA INGIN SUKSES DUNIA -AKHIARAT AMALKAN SURAT WAL ‘ASRI. DEMI  WAKTU MANUSIA DALAM KERUGIAN ” Kata-kata beliau tak   pernah kulupakan, dan kuresapi. Setelah pulang pesantren kilat aku menjadi berhati-hati dalam mengunakan waktu.

Perubahan drastis kurasakan , di kelas 1 SMP aku berada di rangkin 20 setelah mendapat pencerahan di bulan Ramadlan aku berada di rangking 2 dan mulai saat di kls 2 rangking di kelas 2 lumayan bagus.
Ramadlan tahun  ini, akan ada indikasi bahwa Idul Fitri bersamaan. LUAR BIASA. Namun awal puasa berbeda. TIDAK APA APA. Mana yang benar?. Benar semua. Yang salah  yang  puasa dengan niat tidak benar dan perilaku tidak benar.

Melaui ramadlan menjadi brilian. Pasti bisa. Karena puasa mendidik kita menjadi pribadi jujur, sabar, disiplin dan pasti menyehatkan. ORANG PASTI TIDAK SUKSES BILA TIDAK JUJUR DAN TIDAK SABAR.
Posting Komentar