DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 22 Juli 2012

Setiap orang dipastikan memiliki  kekecewaan hidup. Ini disebabkan bahwa mereka masih memiliki nyawa, akal dan jiwa.  Namun, kekecewaan dapat menjadi senjata luar biasa bahwa manusia akan tumbuh besar untuk menutup kekecewan tersebut. Bagaimana caranya?

Berpikiri holistik adalah cara berpikir diatas berpikir positif. Berpikir holistik didefinisikan sebagai pemikiran bahwa betapa lemahnya manusia atas segala sesuatau lemah ilmu, lemah pengalaman, lemah prediksi, jauh dari kebenaran dan juga perlu bimbinga Tuhan.

Ketika  masusia mampu menyadari bahwa apa yang dialami sebagai sesuatu yang buruk beleum tentu buruk dampaknya dan juga sebaliknya. Disini penting kita perlu berdoa bahwa kita sebenarnya tidak tahu apa-apa. Maksudnya lemah dalam memprediksi. buktinya apa yang diperkirakan manusia  tidak seratus persen benar. Tuhan tidak pernah salah dalam segala sesuatau.

Cara tepat untuk hidup tepat memang harus bersandar  kepada Tuhan dialah Allah s.w.t. Memahami kebenaran Tuhan ,mengamalkan  ilmu  Tuhan dan terus menerus belajr adalah baha kita memang layak untuk menjadi bahagia sejati. Bhagia yang tanpa tanding jkarean kita dituntut untuk menjadi pribadi suka bersyukur, bertaqwa, tentu tidak lupa berintropeksi. SYukur jalan makmur. Jalan syukur adlah jalan Tuhan.