DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Sabtu, 28 Juli 2012

SMAN 1 Girimarto Membuka 2 Kelas ICT di tahun 2012

VOICE OF WONOGIRI. Maron.Girimarto. Sabtu 28/07/2012,   Hari ini awal pertanda titik cerah bahwa  nasib baik kedepan kelas unggulan ICT SMAN 1 Girimarto  semakin diperhitungkan oleh  warga masyarakat Girimarto dan sekitarnya.Berita bagus ini merupakan hal yang nyata adanya. Sesuai dengan undangan yang telah diedarkan bahwa Sabtu 28/07/2012 pukul 8.30 wib, para guru  mengundang seluruh wali murid yang telah memilih untuk menyekolah para putra-putrinya di SMAN 1 Girimarto tepatnya khusus  di kelas  unggulan  ICT.

Antusisiasme dari para wali murid terlihat bahwa sebelum jam 8.30 sudah banayak yang hadir dan memasuki tempat rapat antara guru dan wali murid. Untuk menghibur para wali murid MasKatnoGiri telah menyiapkan salah satuu siswa Gathot kelas X1 IPA 1 mengendalikan acara melalui pemutran vidio kegiatan siswa kelas ICT. Pemutaran film ini mampu mengundang perhatian para wali bahwa anak-anak mereka  semakin mantap masuk di kelas unggulan kelas ICT.

Seperti diberitakan  beberapa waktu lalu SMAN1 girimarto tahun ajaran 2011/2012 telah membuka kelas ICT untuk satu kelas saja. Namun tahun ini SMAN1 Girimarto telah berhasil membuka  dua kelas baru program unggulan ICT.

Pukul 8.30, moderator MasktnoGiri membuka dan membacakan susunan acara  pertemuan pemantapan kelas ICT .  Acara-demi acara berjalan, dari beberapa sambutan dr ibu kepala sekolah lalu ketua komite, dan berlanjut pada presentasi dari koordinator kelas ICT  tahun lalu bp Syamsu Ahmad Nur. Bp  Syamsu  menunjukkan keberhasilan-keberhasilan dan kuunggulan kelas ICT. Wali murid terlihat antusias mendengarkannya. Harapan kedepan kelas ICT menjadi kelas yang diminati oleh masyarakat di tengah persaingan dengan  sekolah RSBI dengan biaya yang mahal. Kelas ICT SMAN 1 Girimarto telah menunjukkan dengan biaya termurah di antara SMA di Wonogiri namun bisa berjalan dengan lancar.

MasKatnoGiri kini menjadi pemegang estafet perjalanan menuju sukses kelas ICT, karena beliau ditunjuk menjadi koordinator mulia taun 2012.  Semoga bukan semakin mundur namun semakin melambung. Di ujung acara MasKatnoGiri bertanya" Pripun bapak-ibu mantap nyekolahaken putrane wonten SMAN 1 Girimarto khususipun wonten kelas unggula ICT?'. Para wali murid menjawab"MANTEP" MasKatnoGiri  menambahkan "Biayanipun langkung katimbang kelas  regular pripiun MANTAP?" Mereka sepakat "MANTAP".