DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Senin, 13 Agustus 2012

BERBAHAGIA SEBAGAI PRIBADI PEMBERI

Berbahagialah jika anda bisa berbagi. Banyak orang yang sering memerima bagian dari orang lain, baik di  rumah kita sendiri,  lingkungan tetangga dan di masyarkat luas. Kadang kita berpikir wah enaknya banyak yang meberi dan enaknya banyaknya bonus yang diterima. Ternyata menerima itu enak, karena tidak perlu  mencari-cari rejeki , tinggal menunggu lalu menerima. Namun, jika kita ingin menjadi lebih hebat dari orang lain, pasti memberi jauh lebih enak. Kenapa demikian?

Nalarnya orang yaang memberi itu lebih kuat posisi tawarnya, dan juga lebih bergengsi. Karena para oarng pintar mengatakan tangan yang di atas lebih baik dari tangan yang di bawah. Maksudnya orang yang  memberi itu lebih lebih utama, berpahala, dan membahagiakan.

Bagi yang hidupnya ingin jadi orang kuat  tentu dia akan tidak ragu-ragu menjadi jiwa pemberi, penolong, dan pasti penghibur untuk orang lain. Berbahagilah jika anda masih dikelilingi orang-orang lemah dan miskin. Kesempatan anda menjadi manusia kuat sebagai PRIBADI PEMBERI.
Posting Komentar