DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 18 September 2012

BETAPA MAHALNYA HARGA KESEHATAN (Sabar ya bu Itut)

BETAPA MAHALNYA HARGA KESEHATAN

Voice of  Wonogiri (VoW). Selasa 18/09/2012. MasKatnoGiri bersama teman-teman alumni P.Ps. Bhs Inggris UNS 2006 menjenguk  bu Itut yang sedang sakit di RSU  DR .Muwardi. Beliau sudah antri memang untuk kemoteraphi yang ke--- tak terhitung kali.

"Bagaimana kabarnya pak terima kasih atas kunjungannya, aku belum lama operasi dari pengangkatan  payu dara, operasi indung telur dan cervic" Bu Itut dengan suara iba berkata. Menurut suami bu Itut, bu Itut termasuk manusia yang luar biasa kuat perkasa karena semangat hidupnya yang luar biasa. Sehingga walau sudah puluhan kali wira wiri ke rumah sakit, beliau tetap sabar ceria. Semangat dalam menjalani hidup ternyata menambah stamina.

Jutaan rupiah  harus dikeluarkan demi kesehatan, itu memang biasa bagi kepepet sakit.  Bu Itut menambahkan sejak tahun 2008  beliau  sudah terbiasa keluar masuk RS sekitar 6 rumah sakit.

MasKatno Giri tertampar  bahwa betapa kurang bersyukurnya bagi  kita yang sehat.  Kunjungan berkhir jam 4 sore ditutup dengan doa yang dipimpin MasKtno Giri,  dan diamini oleh P Yoyok (dosen Unisri)  B.Dewi S (dosen UNS) Bu Lanjar Utami (Wakasek MAN Kra) dan P. Suharno (Kep sek  SMP NAWA Kartika). Doa selesai  datanglah  Bu. Emi (waksek SMP Boyolali) .

Selamat berjuang, semangat dan tetep sabar ceria bu Itut.