DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 25 September 2012

NQ (NEKAT QUOTIENT) SUATU PENEMUAN BARU Oleh Sukatno Wonogiri

NQ (NEKAT QUOTIENT) SUATU PENEMUAN BARU

Voice of Wonogiri (VoW)Telah ditemukan kecerdasan lain selain IQ, EQ,ESQ, CQ, AQ dll. Temuan itu adalah NQ oleh MasKatnoGiri NQ adalah Nekat Quotient. Menurutnya NQ merupakan gabungan  kata boso Jowo dan boso Inggris, NQ  membantu orang-orang yanq kurang pd menjadi lebih pd, dari kurang duit menjadi lumayan, dari penakut menjadi ditakuti dari dianggap tak berpotensi menjadi lumayan berpotensii.dll.

Menurut MasKa
tno Giri, dia berkonsekuensi menyebarluaskan NQ yang positif kepada peserta didik. Dia  menambahkan bahwa sekolah-sekolah perlu mengajarkan kepada para siswanya memiliki NQ. Salah satu bukti nyata siswa yang dididik memiliki NQ di sekolah kehidupan adalah MasKatnoGiri, dia hanya memiliki modal minus tapi dari waktu kewaktu menjadi lumayan tidak minus.

NQ  yang terbentuk di sekolah kehidupan tidak hanya dari  seorang guru namun bisa dari teman dekat atau tukang kebon sekalipun. Yang jelas NQ diperoleh dari guru kehidupan yang benar-benar menghargai, memberikan kesempatan dan memotivasi  peserta didik

NQ sebenarnya bersumber dari  sifat Allah.  Salah satu sifat Allah yang berjumlah 99, di antaranya sifat Maha Pemberani. Bagi yang memperoleh sifat mental berani (dalam artian positif) itu sebenarnya dari Allah s.w.t tapi pelatuknya  melalui kekuatan hambanya yang terpilih.