DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Senin, 22 Oktober 2012

PARA GURU SMAN 1 GIRIMARTO MENDAPAT HIBAH BUKU DAN AL QUR’AN

GIRIMARTO. VOICE OF WONOGIRI (VoW). Senin, 22 Oktober 2012 Para guru SMAN1 Girimarto terlihat sumringah karena mendapat hibah kitab suci Al Qur’an dan banyak buku. Tiap-tiap guru mendapat 1 buku dan dua Al qur’an beserta terjemahannya. Event pembagaian hibah ini bersamaan dengan kedatangan kepala SMA IT Ibnu Abbas Klaten yakni Drs. Tukimin AF , MA.

Kehadiran bp Tukimin ini sebagai wujud menjalin silaturhmi, karena bp Tukimin adalah mantan guru SMAN1 Girimarto. Juga kehadiran beliau dalam rangka berbagi pengalaman dan program hibah buku sebagai penyegaran dan pencerahkan kembali pendidikan berkarakter sesuai dengan undangan yang tersebar.
“Bapak dan ibu guru sekalian, Alhamdulillah semua guru hadir kecuali yang belum. Sebetulnya guru-guru SMAN 1 Girimarto sudah berkarakter, Cuma dalam kesempatan ini perlu dicharge kembali. Kalau dalam bahasa Inggris tukang berburu namanya hunter, tukang nyopir namanya driver, dan tukang makan karak namanya KARAKTER, wah itu Cuma joke ..!” Itulah awal joke dari MasKatno Giri selaku pemandu acara.

Terlihat antusias dan semangat para guru tetep setia sampai jam dua sore lebih. Di Akhir sesi ternyata bapak-ibu guru di beri bonus dua kerdus Al Qur’an dan buku. “ Alhamdulillah yo pak, kita mendapat rejeki ilmu dan buku gratis”. Kata bu Retno ke MasKaatno Giri. Bu Retno menambahkan “BERARTI YANG TIDAK DATANG OTOMATIS TIDAK MENDAPAT REJEKI, SEMOGA MEREKA TIDAK DIJAUHKAN REJEKINYA
Posting Komentar