DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 07 Desember 2012

KEGIATAN ACHIEVEMENT MOTIVATION TRAINING SMAN 1 Girimarto







Achievement Motivation Training yang Luar Biasa  di SMAN 1 Girimarto

Girimarto.Voice  of Wonogiri . Achievement Motivation Training (AMT)  diselenggarakan di lab kimia SMAN1 Girimarto 6/12/2012. Acara tersebut di pandu oleh trainer dari alumni  sastra Inggris UNS ibu Nofrida dan alumni UNY bapak Muhani. Sedangkan,  yangmenjadi moderator  maskatno Giri dan bp Syamsu Ahmad Nur.

“We are the pioneer, we are the champion” Itulah  yel-yel  meriah yang diucapkan secara bersama-sama. 
Acara AMT memang baru sebatas untuk kelas ICT, karena keterbatasan ruang . Namun, untuk kedepannya acara semacam  training motivasi tersebut akan dikembangkan di semua kelas, demikian diungkapkan salah satu staf pengajar SMAN 1 Girimarto.

Inovasi dan kreasi tiada henti itulah yang menjadikan kata-kata penggugah bagi para pengajar di SMAN 1 Girimarto. Yang jelas, staf pengajar di SMAN 1 Girimarto kompak menyatu untuk memajukan satu-satunya SMA yang ada di kec. Terpencil di kab. Wonogiri. 

Kegiatan awal AMT diselenggarakan  merupakan salah satu ungulan  kegiatan  untuk memeriahkan HUT SMAN 1 Girimarto. Kegiatan  pelatihan tetap akan dilaksanakan di hari-hari mendatang. Sedangkan untuk sabtu 8/12/2012,para siswa SMAN 1 Girimarto akan mendapat pelatihan jurnalistik dari Solo Pos dalm  SOLO POS Goes to school.
VIVA SMAN 1 Girimarto!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar