DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 26 Februari 2013

Aku Semakin Sadar

Sebelum aku mengalami masa berkabung atas kepergian Lili Khoirul Amaliah, aku belum begitu sadar bahwa setiap manusia adalah :
1. Benar-benar dekat sekali dengan kematian.
2. Ternyata sumber kematian itu sangat beragaam: bisa keracunan, virus dan bisa kecelekaan, kemampuan manusia sangat terbatas.
3.Manuisa sebenarnya bodoh, karena Allah lah yang Maha Tahu segalanya. Manusia dipenuhi dengan prasangka dan kira-kira
4. Sebenarnya manusia itu bisa sangat lemah bahkan lebih lemah dari seekor nyamuk.
5. Kebanyakan manusia merasa sudah banyak bersyukur, padahal sebenarnya mereka menuju jalan-jalan kekufuran bila tidak ada nasihat dan teguran.

Bisa dianggap teguran yang tepat atas kematian putriku tercinta aku harus tegar dan sabar. Doakan shobat seluruh keluargaku menjadi pribadi yang tegar, sabar menuju SUKSES SEJATI SELAMAT DUNIA DAN AKHERAT.

Kini kubangkitkan hidupku untuk berkarya, setelah aku menyelesaikan penulisan buku yang akan terbit bulan Maret 2013. Insya Allah ada buku lagi yang menginspirasi tentang kebersamaan keluargaku dengan alm Lili yang luar biasa dan menginspirasi.

Mari berdoa bersama menatap masa depan yang lebih baik, bukan banyak mengeluh dan menyesal hidup adalh perjuangan.
Unlike · · · · Promote
  • Jhon Travolta saya tunggu bukunya pak...

  • Muthoharoh MoetzCekally tRut bRduka cita ya pak,
    maaf kmRin ndk bsa mlayat k'rmah....
    soga d'bri jLn yg trang dn kLuarga d!ri kTabahan,
    amiin

  • Maskatno Giri Wajah dan kesungguhan dalam belajar alm Lili tidak jauh beda dgn Ana Muth yg baik dan cantik

  • Sutantyo Wibowo Saya ikut berduka pak...mdh2n D mpuni sgl dosa dan dtrima smua amal ibadah d sisiNYA...Amienn...

  • Muthoharoh MoetzCekally mksih pak,ttap smangat ya pak d'bLik ksedihan psti ad kbHagiaan..
  • Daryanto Sman Girimarto Mdh2n alm mendpt tmp yg layak di Akherat dan klg yg ditinggalkan selalu diberi ketabahan, kesabaran, kekuatan dan tetap istiqomah di jalan Allah. Walau pedih tp harus ingat bahwa hari esok masih panjang, jangan terus menerus terlelap dlm kesedihan. One more, mdh2n P katno sklga selalu tabah dan sabar. Amien
  • Maskatno Giri Trim, Pak dar Doakan aku sekeluarga tetap tegar n ceria. kini sdh agak mendingan cm sesekali kita sama-sam menangis

1 komentar:

  1. Kami sekeluarga turut berduka cita, insyaallah menjdi tabungan di akhirat kelak, dan smoga Pak Katno sekeluarga diberi ketabahan dan kesabaran,,,, Amin,,,

    BalasHapus

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar