DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 29 Maret 2013

PEMBACA BLOG KU DAN KOMPASIANERS ENGKAU SANGAT LUAR BIASA, SELAMAT DAN SUKSES oleh Maskatno Giri


Salah satu hobiku adalah menulis artikel di kompasiana.com dan menulis juga di blog pribadiku ini. Ini kumaksudkan untuk memberikan contoh dan nasihat untuk kettiga anakku  juga para siswaku.  Walau  aku  sudah menjadi orang tua dan guru masih suka blogging dan mau belajar , ini untuk motivasi.

Tulisan ini kutulis di hari Jum'at pagi tgl 29/3/13 di hari libur: 
Para kompasianer dan pembaca blogku yang baik, engkau layak hidup lebih sukses dan berbahagia. Kenapa  aku  mengatakan begitu?

Aku bisa membandingkan kehebatanmu  dengan para tetangga dekatku. Tahukah kamu, bahwa di lingkungan kampungku didominasi orang-orang yang tidak efektif hidupnya.  Para ibu dan bapak kegiatannya nongkrong melulu  selama berjam-jam. Bahkan ada di antaranya  suka minum-minuman keras.  Salah satu di antara tetangga dekatku yang sering minum-minum , kini mendekam di penjara karena memakai dan mengedarkan narkoba. Memprihatinkan. Dia sudah memiliki beberapa anak tetapi belum juga sadar.
Selain itu, ada beberapa tetanggaku suka berzina bahkan suaminya juga sudah tahu, tapi membiarkannya. Ini benar benar biadab, karena  dia sudah menyebarkan teladan kepada genarasi imuda  di lingkunganku. Dia  juga sudah terang-terangan merusak anak-anaknya.  Masyarakat pun juga sudah permisif tak ada protes dan  tak berlaku hukum adat. Barang kali pertanda qiamat sudah dekat, karena  bumi ini dihuni banyak  manusia terlaknat.

Aku juga terheran-heran, di antara tetanggaku ada yang  faham agama, dosa, dan arti pembalasan di akherat, tapi dia  suka  selingkuh dengan pasangan yg sdh berkelurga. Luar biasa.  Rasa malu  kelihatannya sudah tidak ada bagi sebagian manusia.

Namun, betapa bahagia dan bangga, aku menemukan komunitas  di kompasiana.com.  Di sisnilah tempat berbagi, memotivasi dan mencerahkan. Kompasianer engkau luar biasa. Semoga Allah memberikan kepadamu limpahan rahmat luar biasa. Coba  kita pikir, banyak orang menulis untuk  memotivasi, menasihati memberi dlll secara  gratis, ini sungguh luar biasa. Maka aku tak akan pernah lewatkan bergabung  dan membaca tulisan di forum ini. Ya Allah berilah keberkahan hidup bagi saudaraa-saudarku di kompasiana.com dan pembaca blogku.


Posting Komentar