DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 05 Mei 2013

ACARA BEDAH BUKU 10 KUNCI SUKSES SEJATI Oleh Maskatno Giri




Niat positif  semoga melahirkan  hal positif pula,  walau kadang kita perlu bersabar dulu. Karena, kita sering menghadapi kenyataan bahwa niat positif tidak secara langsung melahirkan hal positif.  Niat positif dari kepenulisan buku motivasi ini adalah lebih dari 2.5 persen dari penghasilan buku ini untuk fakir miskin. Niat positif berikutnya adalah  buku ini untuk memotivasi dengan niat berbagi bukan menggurui.

Malam Minggu  tanggal 4 Mei 2013, merupakan kenangan positif bagi aku dalam mengenalkan bukuku perdana 10 kunci sukses sejati ke masyarakat. Tepatnya di salah satu masjid  di kelurahanTelukan aku diundang oleh para guru TPA untuk mengadakan bedah buku 10 KUNCI SUKSES SEJATI.Acara bedah buku dihadiri oleh kebanyakan pemuda yang luar biasa, maksudnya di saat Solo ada event konser musik, namun banyak pemuda dan pemudi justru mengadakan kegiatan MABID  dan bedah buku.

Acara bedah buku ini tidak hanya sekedar penceritaan isi buku, namun dilanjutkan acara  memotivasi para remaja untuk menjadi  lebih baik dan berprestasi. Sebagai pembicara, tidak hanya aku Maskatno Giri sebagai penulis buku, namun  Ustadz Khoirul Anam juga  berkenaan memotivasi para remaja Islam untuk lebih semangat dan berprestasi. Ustadz Khoirul Anam adalah pemilik percetakan  BAROKAH MANDIRI di mana ribuan buku agama dicetak. Beliau juga sebagai Ustadz yang penuh semangat memberikan tausiah dan motivasi Islami.

Acara bedah buku dan motivasi berlangsung sekitar dua jam dan dilanjutkan acara remaja berupa bina iman -taqwa  dilanjutkan  doa , dzikir dan sholat tahajud di Masjid. Untuk semua remaja putra tidur di masjid.

Posting Komentar