DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Kamis, 30 Mei 2013

Memotivasi Diri

Mau menulis cerita sedihku akhirnya berakhir tetesan air mata. Mau menulsi tentang keberhasilanku, bingung juga. Aku memang belum layak dikatakn sukses yang menginspirasi.

Kini melalui blog sederhana ini, semoga aku mendapat awalan yang bagus untuk meraih sesuatu yang lebih baik. Aku memang bertekat menjadi manusia yang  tidak ceng-ceng po, atau jadi manusia yang biasa saja. Aku ingin menjadi seorang  motivator, ya tentu mnimal  untuk keluarga. Kemauan memotivsi diri  sendiri dan memotivasi orang lain  ternyata  tidak dimiliki  oleh setiap orang . Alhamdulillah aku memiliki kemauan untuk memotivasi diri dan orang lain  minimal melalui blog pribadi.

Sebelum tidur belajar sambil berlatih menulis kata motivasi setiap hari. Belajar sambil memberi contoh. Eh ternyata dampaknya luar biasa. Kayakya  ada indikasi  aku makin  tua  semakin bahagia. Ini merupakan imbas postitif adanya  kemauan positif lebih baik. Semoga Allah membimbing kami sekeluarga supaya lebih baik  dan bahagia. INsya Allah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar