DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Kamis, 13 Juni 2013

Pantang Menyerah Adalah Salah Satu Kunci Sukses

Alkisah pengusaha pemula membuat minuman dengan merk ONE  Up/ 1 Up, Namun, rasanya belum segar maka belum bisa laris. Lalu dia mengulangai produksi lagi dengan lebih bagus merk TWO Up/2 Uu belum laris lagi , dia mencoba lagi THREE Up/ 3 Up belum bagus dan belum laris juga. Pada akhirnya pengusaha tersebut menyerah di merek SIX Up/ 6 Up, lalu dia berganti haluan dengan  usaha bisnis lain.

Mudah menyerah menghambat kesuksesan. Kebetulan inpirasi dari pembuatan munuman SIX UP/6 Up diambil alih  oleh  orang kreatif. Terciptalah merek minuman 7 Up yang tetap eksis sampai sekarang.

Itulah sekilas cerita dari motivaor bisnis Ippho yang kusimak dari seminarnya. Benar memang banyak para calon sukses tetapi kesuksesannya tinggal satu centi saja,  mereka menyerah. Kesempatan menyerah itulah digunakan bagi  orang lain yang berjiwa kreatif dan hasilnya bisa luar biasa.

Pantang menyerah adalah salah satu kunci untuk meraih sukses sejati. Pernyataan tersebut juga dibahas dalam buku 10 KUNCI SUKSES SEJATI oleh Maskatno Giri (2013)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar