DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Kamis, 01 Agustus 2013

Ingin Sukses?. 10 Kunci Sukses Sejati: Buku Motivasi


Buku 10 Kunci Sukses Sejati oleh Maskatno Giri: Buku Motivasi. Alhamdulillah telah dicetak 1000 eksemplar dan mendapat berbagai apresiasi "Allahu Akbar", terutama dari berbagi tokoh. walau masih jauh dari kesempurnaan, buku ini layak dibaca khususnya oleh kawula muda, para orang tua seharusnyatidaki ketinggalan. Baru saja buku ini direkomendasikan sebagai bacaan yang baik dan bersifat motivatif oleh Pimpinan Umum MTA, Al Ustadz Drs. H. Akhmad Sukino.Semoga Allah swt menambah barokah.
Tentang buku ini:

10 Kunci Sukses Sejati , buku sederhana panduan calon peraih sukses sejati.
Nama penulis Maskatno Giri, dia adalah alumni PPs Pend. Bahasa Inggris UNS Surakarta, FKIP bahasa Inggris UNS Surakarta, SMA MTA 1 Surakarta, SMPN 1 Baturetno Wonogiri dan SDN 2 Menerejo Baturetno.

Buku ini ditulis bernilai positif , Insya Allah:

Memotivasi diri, keluarga, para siswa, masyarakat dll.

Awal peluncuran buku motivasi ini di salah satu masjid, dengan mengundang para guru TPA dalam kegiatan MABIT.

Lebih dari kwajiban zakat, pendapatan / royalti dari buku ini juga untuk kepentingan fakir miskin walau tidak semuanya.

Sebagian dari buku ini disumbangkan ke Perpustakaan Islam Kartopuran Solo.

Sebagian lagi buku ini sebagai hadiah terutama bagi yang tidak mampu membeli buku.

Walau masih jauh dari sempurna, Alhamdulillah buku ini sudah dicetak 1000 ex dan sudah lumayan laris bahkan sudah banyak pesanan, karena harga cuma Rp 30.000.
Berikut ini komentar tentang buku 10KUNCI SUKSES SEJATI
“Di tengah-tengah kegalauan manusia, buku 10 Kunci Sukses Sejati benar-benar mampu memotivasi, menasihati dan menginspirasi pembacanya. (Budiharjo, S.Pd, M.Pd: Kepala Sekolah SMP Al Azhar SOLO BARU).
“Anda sangat perlu membaca buku 10 Kunci Sukses Sejati, sederhana namun mengena”.
(Suharno, S. Pd., M. Pd : Kepala Sekolah SMP Nawa Kartika Wonogiri).
“10 Kunci Sukses Sejati buku sederhana namun kaya makna” (Satriyo Imam Santoso: Pegiat LSM Pendidikan Peace 21 Solo, dan Mahasiswa Pasca Sarjana Pend. B. Inggris UNS, Surakarta.
“Mengesankan dan menginspirasi bagi setiap pembaca untuk lebih baik” (Drs. Anto Prasetyo: wakasek kurikulum SMAN 1 Girimarto).
“It’s really an inspiring book, bacalah buku ini!” (Suwati, S.Pd Guru bahasa Inggris dan Pengurus MGMP kab. Wonogiri).
“Buku yang inspiratif. Buku ini memberikan sari pati rumus kesuksesan yang masuk akal. Super hebat!” (Retno Wahyu Wulandari, S Sos.: Mahasiswa pasca sarjana UNS jurusan Sosiologi).
“Buku ini bisa kita gunakan sebagai salah satu tongkat menuju sukses sejati”
(Susi Suswanti, S. Pd: Peneliti, finalis lomba IPTEKDA tingkat provinsi Jawa Tengah)
“Buku tidak saja berguna namun menggugah pembaca untuk menjadi lebih bermakna dalam kehidupan” ( Syamsu Ahmad Nur, SE, M.Pd: Alumni Pasca Sarjana UNS jurusan Teknologi Pendidikan dan dosen Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Wonogiri)
“Tidak usah ragu-ragu dalam membaca buku, bacalah buku ini anda akan terinspirasi” (Kaniyem, S. Pd. M. Pd: Alumni Pasca Sarjana UNS jurusan Teknologi Pendidikan UNS).
“Inginkah sukses selalu mengikuti anda? Baca buku ini” (Sri Wahyuni S. Pd: Mahasiswa program Pasca Sarjana UNS Surakarta jurusan Sosiologi).
“Setiap manusia berhak menjadi sukses, maka mereka membutuhkan motivasi. Buku ini memberikan motivasi dan inspirasi”. (Sa’id Affandi, S.Pd: Guru Biologi SMAN 3 Surakarta).
“Buku ini memberikan pencerahan kembali untuk menyambut kesuksesan hidup” (Sri Sumarni Wiyono: Ibu rumah tangga).
“Muatan / isi bagus. Karena untuk panduan hidup seseorang atau kelompok orang, buku ini dapat berperan sebagai pemberi motivasi. Hidup ini perlu ilmu dan amal nyata”. (Drs. Tugiman: Wakasek sarana prasarana SMAN 1 Girimarto, dan tokoh masyarakat Selogiri)
“Isi buku sesuai dengan visi hidup saya bahwa hidup seharusnya lebih bermakna.” (Drs. Tarmin, M. Pd: Alumni pasca sarjana pendidikan Bahasa Indonesia UNS Surakarta).
“Buku ini bagus untuk membentuk pribadi sukses di dunia dan akherat” (Drs. Sukidi: Guru Pendidikan Agama Islam SMAN 2 Wonogiri dan tokoh masyarakat Girimarto).
Posting Komentar