DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 21 Juli 2013

Syukur Menuju Mujur

Menjadi lebih bernilai, berharga, berkualitas, istimewa, unggul dll  memang lebih sulit jika dibandingkan menjadi pribadi biasa saja.  Dibutuhkan pengorbanan, perjuangan, dan daya tahan tinggi untuk meraih pretasi seperti di atas.

Kalau mau meraih keunggulan hidup sebenarnya Allah telah menyediakan perangkat/modal untuk kita, karena kita memang dilahirkan  dengan modal istimewa. Kita hidup dengan wajah, bentuk tubuh , kemampuan berpikir, suara yang istimewa. maksudnya modal kita tidak ada yang sama dengan  modal orang lain. Bahkan, orang yang lahir kembar pun  tak ada yang benar-benar sama. Pasti berbeda. minimal sidik jarinya berbeda. belum lagi suara, jumlah rambut dan tingkat kecerdasannya. Mungkin kita pernah melihat ada orang lahir cacat, sekilas mereka tidak memiliki keistimewaan. Padahal,  mereka pasti diberi keismiwaan bila digali. Allah tidakmenciptakan makluknya dengan modal sia-sia.

Sebagai hamba yang mau bersyukur pasti mujur. Hidupnya lebih maksimal. Karena orang bersyukur memandang setiap kejadian dengan kaca mata kebaikan. Kebaikan mengundang rezeki keluarbiasaan. Selamat dan sukses  bagi  manusia yang  senantiasa bersyukur.
Posting Komentar