DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Sabtu, 03 Agustus 2013

Kutemukan Sahabat Luar Biasa

Malam ini masih dalam suasana sepuluh hari terakhir di ujung bulan ramadlan. Malam ini aku ada di Masjid At Taqwa Lawu Telukan. Aku adalah salah satu supporter para manusia luar biasa yang baru i'tikaf. Ini beneran. Aku menemukan  manusia luar biasa di sekitarku. Mereka berdzikir, membaca Al Quran dan berdiskusi tentang kebaikan. 

Kebanyakan dari sahabatku secara ekonomi  bukan orang kaya-raya, namun semangat kebaikannya sangat luar biasa. Sebagian dari mereka termasuk manusia yang hidup sederhana dan  hidup dalam kemiskinan. Sekali lagi aku iri dengan kebaikan mereka. Sederhana dalam penampilan, sederhana dalam pemikiran, sederhana dalam berobsesi. Namun, Luar biasa dalam berlomba dalam kebaikan. Tujuan mereka adalah ridlonya Allah swt. Mereka terlihat luar biasa dalam menyantuni orang lain, beribadah dan tidak egois.

Kelebihan  lain yang dimiliki sahabtku adalah  mereka kompak bersatu dalam kebaikan. Kekompakan para jama'ah di masjid  kampung telukan ini adalah mereka guyup rukun dalam membantu para tetangga. Sudah menjadi adat yang  baik. Bila ada warga kampung yang sakit, kita bersama-sama membantu dan mendoakan atas kesembuhannya.
Posting Komentar