DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 09 Agustus 2013

Kudapatkan Pencerahan Atas Berakhirnya Ramadlan

Aku mendapat pencerahan hidup luar biasa atas berlalunya ramadlan dan dilanjutkan hari raya idul fitri. Bingung juga mau cerita dari mana, yang jelas saking banyaknya cerita berhikmah di awal dan di akhir ramadlan. 

Pembelajaran puasa di bulan ini, memang intinya Allah mewasiatkan bahwa orang beriman mestinya semakin BERTAQWA saat dan setelah  menjalankan puasa.  Menjadi Taqwa adalah indikasi puasa seseorang dikatakan sukses diterima oleh Allah swt.

Bagi yang merasa puasa di bulan ramadlan idealnya hidupnya lebih sukses dibanding orang yang wajib puasa tapi tidak mau menjalankannya. Minimal bagi yang berhasil puasanya dia akan : lebih tangguh, semangat, bertaqwa, bermanfaat, hati-hati, berbahagia dll.

Aku mengucapkan selamat terutama kepada diriku sendiri yang mau berniat dan bertekat, berusaha lebih baik dibanding sebelumnya. Bertekat menjadi seorang pemenang yang tidak ngasorake, bertekat  lebih berprestasi, lebih tekun dan rajin belajar , bekerja dan pasti berdoa.

Kita tinggal menunggu saja bagaimana kesudahan orang-orang yang berusaha baik. Dan kita juga tanpa sengaja NETENI BAGAIMANA KESUDAHAN ORANG ORANG YANG TAK BERIMAN KEPADA ALLAH,    pokil, pembohong, sombong, egois dll. Kita mestinya berdoa dan berusaha terhindar dari sifat-sifat tercela tersebut.

Menjadi bersih lahir dan bathin, menjadi sukses di dunia dan akherat adalah tantangan bagi manusia  yang benar-benar beriman yang sukses menjalankan puasa. Selamat HARI  RAYA IDUL FITRI SELAMAT MENJADI MANUSIA YANG SSUKSES SEJATI. MERDEKA!
Posting Komentar