DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 29 April 2014

Memilih Menjadi Blogger

Hidup adalah pilihan. Bisa menjadi celaka apabila  kita salah memilih. Salah pilih jodoh bisa kacau rumah tangganya. Salah pilih teman  akan jauh dari kesuksesan, demikian dalam memilih hobi. Hobi kok ngrumpi? Wah ini pasti, asyik!.

Yang asyik-asyik  belum tentu mengundang kebaikan.  Mengundang dosa, bisa juga. Blogging adalah salah satu pilihan hobiku. Apakah keunggulan dari hobi blogging? Bagi yang tidak tahu  manfaatnya, akan mengatakan." Apa manfaat blogging, nulis-nulis tidak ada untungnya,  menghabiskan waktu, pulsa dan energi".

Bagi yang nmengetahui manfaat blogging, tentu mereka akan ketagihan. Kegiatan  blogging jelas cukup sederhana: membaca, menulis, mengomentari, berimaginasi, dan berinovasi. Walau kegiatan ini tidak mengundang penghasilan atau finansial. Namun, rezeki: ilmu, sahabat, kebahagiaan dsb, semuanya melebihi dari manfaat sekedar keuntungan uang.

Blogging adalah salah satunya kegiatan berbagi. Ingin berlimpah rezeki, berbagilah!. Itulah nasihat dari ustadznya Maskatno Giri, Rezeki, pasti bukan sebatas uang. Rezeki bisa dimaknai sesuatu yang menjadikan kita nyaman dan bahagia.

Aku ingin senantiasa hidup dalam kebahagiaan. Kepedulian, moivasi, berbagi adalah jalan-jalan menuju kebahagiaan. Itulah yang menginspirasiku untuk aktif di dunia blog.

Mari bersemangat dalam blogging. Salam sukses sejati.

Posting Komentar