DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 11 Juli 2014

4K Menjadikan Hidup Kurang Efektif

Jujur  saja aku masih jauh dari kesuksesan seperti yang kubayangkan dan yang kuidealkan. Namun untuk apa  aku menyesal, dan untuk apa meratapi kesalahan masa lalu. Aku pikir jalan hidupku cukup bisa untuk materi pembelajaran hidup, baik untuk aku sendiri,anak-anakku maupun untuk orang lain. 

Salah satu penyebab kesuksesanku  agak lambat tercapainya ternyata menurutku ada  sesuatu hal yang menghambat.  Makanya aku perlu berevaluasi diri, instropeksi diri dan memberanikan diri untuk berubah.

Akhirnya aku memiliki kesimpulan bahwa  aku terkadang melakukan hal-hal yang kurang pas di masa lalu. Kurang pas untuk calon  manusia sukses sejati.   Menurutku  ada empat hal yang dulu  seharusnya kuhindari agar aku  meraih percepatan dalam meraih sukses.
1. Ketidakjelasan
Segala sesuatu yang tidak jelas tujuannya, mestinya ditinggalkan.
2. Kemudharatan
Segala sesuatu  yang  membawa  dampak buruk mestinya juga cepat-cepat ditinggalkan
3. Kesia-siaan
Segala sesuatu yang tidak membawa manfaat, sebaiknya secepatnya ditinggalkan.
4. Keraguan
Daripada memilih kegiatan yang meragukan, tentu lebih utama melakukan yang pasti-pasti atau yang diyakini kebenarannya.

Salam sukses Sejati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar