DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Sabtu, 14 Maret 2015

Pembelajaran Penting Bagi Yang Ingin Murah Rezeki

Kebetulan aku telah membaca  beberapa buku tentang percepatan rezeki, salah satunya buku karangan mas Ippho Santosa. 

Banyak di antara kita kurang sabar membaca buku yang harus menghabiskan banyak waktu. Makanya Maskatno Giri mau berbaik hati dan tidak sombong Insya Allah, yen ora bolo ora tak kandani. Aku juga ingin sukses dalam meraih rezeki lho. Di bawah ini kutulis poin-poin inti ilmu dari  buku-buku tentang percepatan rezeki :

Datangnay rezeki bisa dipercepat? Mungkin, pembaca masih ragu. Bagaimana mungkin  kita bisa merubah takdir kita??? Kalau kita memang rezekinya memang lambat atau seret? Makanya kita perlu yakin dulu bahwa Allah SWT bisa meneruskan, mengubah, bahkan menghapus takdir kita (QS. 13 : 39). Mari kita belajar dari nasihat Nabi kita yang mengatakan bahwa :
  1. Silaturahim dapat menambah umur dan sedekah dapat mengubah takdir. (HR. Bukhari, Muslim, Tirmidzi, Ahmad)
  2. Tidak ada yang dapat menolak takdir Allah, selain do’a. Dan tidak ada yang dapat menambah umur seseorang, selain (perbuatan) kebaikan. (HR. Tirmidzi)
  3. Sesungguhnya do’a bermanfaat terhadap sesuatu yang sedang terjadi dan yang belum terjadi. Tidak ada yang bisa menolak, kecuali doa. (HR. Tirmidzi, Hakim)
Yakin dengan nasihat itu, termasuk bagian dari ibadah. Tapi bagaimana caranya??? Ternyata ada caranya lho,  simak baik-baik ya... 
  1. Miliki pembeda (differentiation) dan pengali (leverage) karena itulah kunci sukses
  2. Miliki keahlian memasarkan
  3. Miliki relasi yang luas
  4. Fokus pada satu bidang
  5. Miliki pembimbing yang teruji, tegas, dan tulus
  6. Segerakan pekerjaan dan tunda kesenangan
  7. Miliki sumber rezeki harian dan lainnya (passive and massive income)
Yang paling penting pastinya kita hanya berharap kepada Allah SWT. Apapun yang kita inginkan, apapun cara yang kita lakukan, apapun hasil yang kita dapatkan pastikan kita melibatkan Allah SWT agar keberkahan mengikuti kita. Nah sekarang apa kaitannya dengan percepatan rezeki  ??
Percepatan  rezeki adalah waktu kita untuk riyadhoh (latihan) mendapatkan cinta Allah yang akan kita beli dengan amalan terbaik kita. Jadikan waktu maksimal 40 hari  kita bisa berbuat yang terbaik hanya untuk Allah SWT saja tanpa menginginkan apapun selain dari-Nya. Jadi untuk menggapai semua impian kita baik impian duniawi atau ukhrowi kita, apa yang harus kita lakukan di 40 hari tersebut??? Lakukan hal berikut ini 
  1. Miliki keyakinan yang sempurna kepada Allah SWT
  2. Miliki amalan andalan yang bisa mengundang rahmat dan rezeki Allah layak kita dapatkan
  3. Bergaullah dengan orang-orang sukses dan orang – orang yang yakin
  4. Bacalah kisah orang-orang sukses
  5. Temukan sisi-sisi positif dari setiap kejadian, dari orang – orang sekitar Anda, dan dari perusahaan (tempat) Anda berkarya
  6. Dengarlah, dan perhatikan  kalimat-kalimat yang membuat kita bersemangat dalam hidup...............SALAM SUKSES SEJATI!

Posting Komentar