Mata Pelajaran | : BAHASA INGGRIS |
|
STANDAR KOMPETENSI LULUSAN |
READING (Membaca) Memahami makna dalam wacana tertulis pendek baik teks fungsional maupun esai sederhana berbentuk deskriptif (descriptive, procedure, maupun report) dan naratif (narrative dan recount) dalam konteks kehidupan sehari-hari. |
INDIKATOR SKLUN | NO | INDIKATOR BUTIR SOAL | NO SOAL |
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraph / informasi tertentu / informasi rinci, tersurat dan atau tersirat / rujukan kata atau makna kata/frasa atau tujuan komunikatif dalam teks fungsional pendek berbentuk caution/notice/warning, greeting card, letter/e mail, short message, advertisement, announcement, invitation. | 1 | Diberikan sebuah teks fungsional pendek berbentuk message, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi rinci
|
|
2 | Diberikan sebuah teks fungsional pendek berbentuk message, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi gambaran umum
| 16 |
3 | Diberikan sebuah teks fungsional pendek berbentuk message, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi tertentu
|
|
4 | Diberikan sebuah teks fungsional pendek berbentuk message, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi tersirat
|
|
5 | Diberikan sebuah teks fungsional pendek berbentuk message, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan makna kata
| 17 |
6 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk advertisement, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan makna kata
|
|
7 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk advertisement t, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan gambaran umum
| 18 |
8 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk advertisement, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi tertentu
|
|
9 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk advertisement , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi tersirat
| 19 |
10 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk advertisement, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan rujukan kata
|
|
11 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk surat, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan makna kata
|
|
12 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk surat, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan gambaran umum
| 20 |
13 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk surat, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan rujukan kata |
|
14 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk surat, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi tersirat
| 21 |
15 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk surat, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi rinci
| 22 |
16 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi tertentu.
| 23 |
17 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan makna kata
| 24 |
18 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi tersirat.
|
|
19 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan pesan moral.
| 25 |
20 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan gambaran umum.
|
|
21 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan pikiran utama paragraf
|
|
22 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan rujukan kata
|
|
23 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk narrative, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan makna kata
|
|
24 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk news item , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan gambaran umum.
| 26 |
25 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk news item, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi tertentu.
|
|
| 26 |
Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk news item, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi rinci. | 25 |
27 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk news item , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan tujuan komunikasi.
|
|
28 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk news item , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan pikiran utama paragraf.
|
|
29 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk news item , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan makna kata.
| 27 |
30 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk recount, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan makna kata
|
|
31 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk recount, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi rinci
| 28 |
32 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk recount, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan tujuan komunikasi
|
|
33 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk recount, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi tersirat
|
|
34 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk recount, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan gambaran umum
| 28 |
35 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk announcement, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi tertentu
|
|
36 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk announcement, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan gambaran umum
| 29 |
37 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk announcement, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan informasi rinci
| 30 |
38 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk announcement, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan makna kata
|
|
39 | Diberikan sebuah teks fungsiona l pendek berbentuk announcement, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaan rujukan kata
|
|
40 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk report, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi rinci.
| 31 |
41 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk report, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan makna kata.
| 32 |
42 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk report siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi tertentu.
| 33 |
43 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk descriptive, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi rinci
|
|
44 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk descriptive, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan gambaran umum
| 34 |
45 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk descriptive, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan pikiran utama paragraf.
| 35 |
46 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk descriptive, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan makna kata.
| 36 |
47 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk descriptive, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi tertentu.
|
|
48 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk explanation,, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan gambaran umum.
| 37 |
49 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk explanation, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan makna kata.
| 38 |
50 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk explanation, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi rinci.
| 39 |
51 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk explanation, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan rujukan kata.
|
|
52 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk explanation, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan tujuan komunikasi.
|
|
53 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk explanation , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan pikiran utama paragraf.
|
|
54 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk explanation, siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan pikiran utama paragraf.
|
|
55 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk exposition , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan gambaran umum
| 40 |
56 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk exposition , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi tertentu
|
|
57 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk exposition , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan makna kata
| 41 |
58 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk exposition , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan pikiran utama
|
|
59 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk exposition , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi rinci
| 42 |
60 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk discussion , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan gambaran umum
|
|
61 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk discussion , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan tujuan komunikasi
|
|
62 |
Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk discussion , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi tertentu |
|
63 |
Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk discussion , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi rinci |
|
64 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk discussion , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan makna kata |
|
65 |
Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk discussion , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan rujukam kata
| 45 |
66 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk review , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi tertentu
| 43, 46 |
67 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk review , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan gambaran umum
|
|
68 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk review , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan informasi rinci
| 44 |
69 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk review , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan tujuan komunikasi
|
|
70 | Diberikan sebuah teks tertulis berbentuk review , siswa dapat menentukan pilihan jawaban atas pertanyaaan makna kata | 45 |
|
|
|
|
|
|