DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 08 Juni 2012

ARTIS ADALAH IDOLANYA REMAJA OLEH MASKATNOGIRI


Anda pernah melihat anak remaja berbondong-bondong melihat artis idola mereka? Nereka rela mengeluarkan uang ratusan ribu bahkan jutaan, ngantri berjam-jam hanya untuk ketemu, dan terpesona oleh idola mereka, berjingkrak,berteriak histeris dan terkadang menangis.
Ingin Tahu Kenapa?
Berikut beberapa jawabanya:
1. Kebutuhan Role Model
Mereka merindukan model /figur /contoh yang dibanggakan. Apalagi kalau mereka tidak bisa menemukan figur di rumah, di sekolah dll, mereka akan semakin tergila-gila tokoh  idola.
2.Jiwa mereka labil  belum punya pendirian, sehingga pengaruh dari luar mudah mempengaruhi. Mereka tidak segan meniru model rambut( seperti rambut njegrak), baju atau celana, bahkan gaya bicara dan gaya kentut.Mereka juga suka menceritakan dan mendiskusikan kehebatan fansnya kepada teman-teman hingga mungkin memimpikannya saat tidur.
3. Profokasi Media
Media masa punya peran besar  dalam mendidik remaja. Kenapa ada artis menjadi idola karena media sebagai marketernya, mereka juga dapat keuntunga besar dari idola remaja.
4. Lupa kelemahan dari idola
Idola remaja juga manusia biasa, namun mereka mengira baw idolanya dekat dengan kesempurnaan.Mungkin mereka mengira kentutnyapun berbau wangi.

Posting Komentar