DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 08 Juni 2012

PACARAN (Perilaku CARA Anti Nalar KewaraSAN) 8M DAMPAK BURUK PACARAN


PACARAN (Perilaku CARA Anti Nalar KewaraSAN)
8M  DAMPAK BURUK PACARAN
1. Mudah terjerumus ke perzinaan
Bila ada sepasang laki dan perempuan  sudah baligh bukan (muhrim) sesungguhnya yang ketiga adalah setan. Yang berdua tadi temenya setan atau bhs latinya DEMIT.
2. Melemahkan Iman
Orang yang pacaran cenderung meletakkan rasa cinta kepada kekasihnya di atas rasa cinta kepada Sang Pencipta.
3. Melatih  kemunafikan
Orang yang berpacaran itu seringkali menipu, berusaha agar pasangannya yakin bahwa dialah THE BEST. Plig ganteng, plg cantik,plg layak hidup.dll
4. Menjadikan panjang angan-angan.
Orang yang sedang jatuh cinta—pacaran—seringkali teringat dengan orang yang dicintainya itu. Lalu ia memikirkan sesuatu, berandai-andai setiap waktu dll.
5. Mengurangi produktivitas
Tanpa pacaran bisa beraktivitas lain yang lebih produktif; misal membuat karya seni, menulis artikel, cerpen, puisi, atau yang lainnya.
6. Menjadikan hidup boros (soK KAYA) bukan kaya monyet
Orang yang pacaran Shok rela berkorban. Bahkan uang yang seharusnya untuk ditabung bisa habis untuk menyenangkan pacar: membelikan hadiah pacarnya, membeli pulsa, mentraktir,  dan yang lainnya.
7. Melemahkan daya konsentrasi, pikiran mereka hanya tertuju kepada pacarnya,lha wong tdk pacaran saja pikirannya sering HENG, kasaranya TELL MI apalagi hobinya pacaran.
8. Menghilangkan kesetiaan, terjadinya pertengkaran dan pembunuhan, hanya karena masa lalu hobinya pacaran. Tidak setia dengan pasangannya jika sudah menikah, karena masing-masing ingat dengan pacarnya yang lama, dan selalu membanding-bandingkan antara suami/ istrinya yang syah dengan pacarnya dulu. INGATLah SELALu REMAJAKU