DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 01 Juni 2012

Menulis Dengan Modal Nekat

Berangkat dari motivasi diri untuk menjadi manusia yang lebih baik, lebih kaya, lebih percaya diri,lebih dihargai, lebih bermakna, lebih menarik, lebih mengesankan,  dan lebih dari  yang lain dalam artian positif, di sinilah aku nekat berlatih menulis.

Kusadari secara benar,  tak ada modal yangbisa diandalkan dari anak desa sepertiku untuk meraih sukses. Selain modal nekat. Aku terlahir dari  keluarga dan masyarakat yang tidak berpendidikan, terlebih lagi kurang beruntung secara ekonomi.Kesadaran  itulah aku menjadi mau bergerak. Tidak ada yang tak mungkin di dunia ini aku bisa mungkin sekali menjadi luar biasa.

Akan kuyakini dan kupraktikkan bahwa aku bisa menjadi luar biasa melalui menulis. Menulis dengan modal nekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar