DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Kamis, 14 Juni 2012

SMAN1 GIRIMARTO BERSILATURAHIM KE SMA MUHAMMADIYAH 1 KARANGANYAR


SMAN1 GIRIMARTO BERSILATURAHIM KE SMA MUH 1 KARANGANYAR
Dilaporkan Voice of Maron Oleh MasKatnoGiri
VOICE OF MARON.Silaturahim memanjangkan umur dan menambahkan rejeki, itulah kata bijak dan inti dari hikmah   yang disampaikan oleh salah satu penasihat spiritual SMA Muh1 Kra. “Benar  memang setelah saya lapar ternyata ada makanan, ini terjadi  karena saya silaturahim” begitulah beliau menambahkan.
Sesuai rencana,  Kamis, 14-06-2012  di pagi hari  yang cerah rombongan guru, karyawan berserta pengurus komite SMAN 1 Karanganyar  tiba di SMA Muh 1 Karanganyar dengan jalan darat  yang berliku. Tidak tanggung-tanggung tiga bis yang dikawal sederetan sepeda motor nampak seperti mau jagong ke rumah pejabat.
Rombongan   dari  sekolah yang berlokasi di desa tersebut, tak terlihat seperti dari desa. Mereka seperti dari kota dengan seragam batik dari butik terkenal. Sambutan yang hangat dari SMA Muh 1 cukup menggetarkan juga, karena diiringi musik campur saru eh campur sari. Musik ini juga menjadi favorit bapak dan ibu guru SMA Maron atau sebutan SMANGGI.
“Barang siapa beriman kepada Allah dan rasulnya hormatilah tamumu” Itulah kata bijak yang disampaikan di tengah-tengah pertemuan dua sekolah yang mau bangkit di dunia pendidikan khususnya di kar. Surakarta.


Posting Komentar