DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 17 Juli 2012

CINTA MENJADIKAN HIDUP BAHAGIA DAN LUAR BIASA (Oleh MaskatnoGiri)

Dengan cinta hidup terasa indah. Namun cinta tanpa energi suci tak akan berarti. Cinta adalah perasaan gratis yang telah dikaruniakan Allah S.W.T kepada makhluknya. Sifat tersebut berasal dari yang Maha Pencipta yang bersumber dari Ar Rahman dan ArRahimnya Allah.

Cinta kepada Allah S.W.T akan memberikan energi luar biasa. Cinta kepadaNya mestinya bersemayam pada setiap  diri manusia. Berikutnya cinta kepada diri sendiri menjadikan hidup kita menjadi berarti, karena kita tidak berharap bahwa diri kita terpuruk karena kita tidak cinta  diri sendiri bahkan mengutuk diri kita sendiri. Orang  tak akan  sukses tanpa diawali dari cinta diri kita sendiri. Cinta kepada orang tua meningkatkan derajad kita sebagai putera menjadi semakin mulia. Para orang tua pun merasa tanpa makna bila para putranya jadi orang yang durhaka.

Cinta kepada manusia lain  adalah sumber keadamain dunia.  Kedamaian hidup di masyarakat  ini tak akan terwujud  bila setiap manusia saling membenci satu sama lain.

Di masyarakat Indonesia, kita temukan bertikaian  atau pertengkaran di mana-mana.  Rasa cinta manusia  satu dengan yang lain semakin pudar. Ini menunjukkn bahwa kualitas hidup masyarakatnya pantas dipertanyakan. Mungkinkah kualitas masyarakat kita mendekati kualitas binatang?
Posting Komentar