DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Senin, 16 Juli 2012

HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH

Hari ini tanggal 16/07/2012 adalah hari pertama masuk sekolah. .Liburan  telah berlalu, tidak terasa bahwa liburan sudah berlangsung sekitar 3 minggu.Kini semangat baru Insya Allah akan kumunculkan, karena buat apa hidup tanpa semangat. Semangat mengundang rejeki, itu telah menjadi keyakinanku. Simpatipun akan berdatangan bila kita memiliki modal semangat.

Kini tak terasa aku menjalani profesi  sebagai guru di SMAN 1 Girimarto sudah sekitar 12 tahun. Suka duka sudah kurasakan, namun aku merasa bahwa kebahagianlah yang mendominasi kehidupan di sekolahku. Yang menjadi pengobat dukaku, aku mampu menorehkan prestasi. Aku berkali-kali sebagai peserta lomba  baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat nasional. Aku sering menjuarai berbagai lomba.

Adahal yang membuat hati ini bahagia sebetulnya, bila aku mampu menghasilkan karya, salah satu karyaku adalah menulis di media. Rasaa nya hati ini merindaukan kebermaknaan hidup yang lebih baik khususnya di lembaga pendidikan. Masih dalam angan bahwa aku akan menjadi penulis, tidak lebih. Kemampuan menulisku benar-benar kuyakin sebagai nyawa hidupku, bahwa aku bisa memiliki kelebihan di bidang ini. Sejauh aku ketahui banyak teman-temanku sebetulnya mampu menulis dengan baik bila ia mau, mereka orang yang bingung untuk memulai. Aku bisa-aku bisa, karena Nekat adalah andalanku.

Aku sering ,mengingat masa laluku bahwa aku adalah anak sngkong kering, namunkenyataanya aku bisa hebat , maksudnya mampu menjadi seorang guru bahasa Inggris.

Akhirnya aku selalu memaksa  pada diriku bahwa aku  mestinya lebih kuat dibanding dulu, aku mestinya lebih cerdas, lebih ulet, lebih tangguh, lebih efektif, lebih,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar