DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 14 Agustus 2012

AKU PUN BERHAK MENJADI HEBAT

Baru sajaa  aku membaca kebiasaan -kebiasaan  hebat dari  beberapa penulis hebat. Eh ternyata, tidak seperti yang aku bayangkan, mereka layak mendapat rejeki yang laur biasa karena memang mereka memiliki kebiasaan luar biasa.

Kini aku  terkadang merasa aras-arasen untuk menjadi penulis, kenapa berat sekali unutk menjadi penulis. Tapi aku ingin menjadi hebat, menjadi penulis hebat itu enak, aku bisa memotivasi orang-orang pemalas, khususnya untuk anak-anakku dan juga murid-muridku.Menurutku untuk menjadi seorang motivator hebat, dia harus menjadi hebat dulu,  bagaimana mungkin   seorang motivator menghendaki  anak-anaknya atau murid-muridnya hebat lha wong dia sendiri saja harus dimotivasi.

Bukan namanya MasKatnoGiri kalau tidak nekat, aku harus  nekat dan akan kutunjukkna kepada dunia  telah lahir orang hebat namun modalnya hanya nekat.

Kebingungan, keragua-raguan , ketidakadaan rasa percaya diri itulah modalku.Namun Allah itu maha kasih dan  Kuasa, banyak orang biasa menjadi luuar biasa karena Allah memberikan tenaga ekstra bagi yang dikehendaki. Kayaknya-aku yang dikehendaki oleh Allah menjadai luar biasa. Karena aku dikasihi. Kehendak Allah sesuai dengan prasangka hambanya.

Ingin tahu bahwa aku dikasishi, pertama: aku dilahirkan dari keluarga petani miskin namun aku bisa menjadi guru yang sekarang lumayan kaya, kedua kenapa aku bisa menjadi guru bahasa Inggris yang kaya  karena ku banyak job nmun dudlu modalku benar=benar nekat,  aku nekat sekolah dengan biaya sendiri,  karena ortuku tidak mampu dan sudh tua ketiga: aku belum pernah pacaran eh ternyata aku dijodohkan dan bisa mmbina keluarga bahagia dan sejahttera so AKU HEBAT Kan? Lalu Siapa yang menghebatkan, ALLAH TELAH MEMBERI MODAL AKU  MENJADI HHEBAT, YES  ICAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar