DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 05 Agustus 2012

JANGAN BIARKAN KITA KEHILANGAN MOMEN


Kini usiaku semakin tua, anakku yang pertamapun sudah remaja. Kini aku merasa sering kehilangan momen dan akhirnya terasa ada yang hilang di dalam hidupku “ Kenapa aku tidak memaksimalkan hidupku sejak muda, sehingga aku tinggal menikmati hasilnya di hari tua”.

Penyesalan tidak akan bermakna. Itulah kata yang tepat bagi orang tua yang melampaui masa-masa muda yang kurang efektif.  Sebetulnya aku tidak begitu susah secara ekonomi, sosial dan di karir pendiikan di usiaku yang sudah  empat puluhan tahun.  Aku Guru PNS sudah S2  dan sertifikasi dan sering mendapat tambahan penghasilan dalam pemberian pelatihan menulis PTK dan terkadang mengajar di luar jam pelajaran. Inipun  merupakan sarana cari pendpatan penghasilan.

Aku sering berpikir, andai aku dulu malas-malasan, tidak mau sekolah, malas bekerja tentu hasilnya akan menjadi semakin menderita. Aku yang termasuk tidak begitu pemalas saja sering merasa kehilangan momen terbaik,  apa lagi bagi yang masa mudanya untuk sia-sia, pasti di masa tua akan sengsara.

Akhirnya larut dalam ketidakpastian berarti sia-sia. Belajar kebaikan  tanpa ada batasan. Aku tidak boleh  berhenti belajar, akan kubuktikan bahwa  bulan ramdlan menjadi saksi bisu. RAMADLAN UNTUK PERUBAHAN. aku harus rajin belajar lagi agar aku tidak  semakin menyesal. Aku harus belajar lebih giat lagi, tak mau kalah dengan yang muda. AYO KITA BERLOMBA LOMBA  MENUJU KEBAIKAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar