DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 05 Agustus 2012

PARA SISWI SMA1 GIRIMARTO DALAM PESANTREN JURNALISTIC SOLOPOS
VOICE OF WONOGIRI.  Sabtu 04/08/2012. RAMADLAN yang mengesankan itulah kata MASKATNO GIRI di sela-sela kegiatan ramadlan di SOLO POS. Memang hari Sabtu sore itu atmosfer Griya  Solo Pos terasa meriah dan hangat. Keceriaan nampak dari wajah-wajah sumringah yang didominasi remaja putri  SMA yang khusuk mengikuti pelatihan jurnalistik.

Khususnya para remaja yang cantik-cantik dan Iinsya Allah sholihah dari SMAN1 kelas XI IPA program IT merasa tersanjung karena dililbatkan dalam ajang latihan kepenulisan di SOLO POS. MASKATNOGIRI   sebagai  guru pendamping  sekaligus korrdinator kelas IT cukup bangga karena  para siswanya  termasuk para siswa yang aktif. Salah satunya  Mbak Yuni  mendapat hadiah karena keaktifan bertanya dan mendapat hadiah spesial karena tulisannya kategori tulisan terpilih oleh Mas Sholahudin selaku kepala LIbang SOLOPos yang merangkap sebagai jurnalis.

Kegiatan jurnalis  diikuti sekitar 100 pesrta dan peserta  yang terjauh jarak tempuhnya adalah dari SMAN1 Girimarto.
"Mas kami mau mengundang  Pak Sholahudin ke SMA Girimarto" itulah kata  MASKATNO Giri  kepada pembicara, dan Pak Udin menunjukkan kesediaannya untuk datang ke SMA N 1 Girimarto tercinta TUNGGU HABIS LEBARAN KITA PUNYA PROGRM SOLOPOS GOES TO SCHOOL, Itulah kata PAK  SHOLAHUDIN.

"YES", Indikasi SMA N1 Girimarto memang menjadi salah satu perhatioan kru SOLOPOS
Posting Komentar