DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 07 Agustus 2012

KUNJUNGAN KE PERPUSTAKAAN ISLAM KARTOPURAN


PERPUSTAKAAN ISLAM KARTOPURAN
VOICE OF WONOGIRI. Selasa tanggal 7/8/012, MasKatnoGiri berkunjung ke Perpustakan Islam Kartopuran. Kunjungan ini merupakan Memorial Visiting, karena beberapa puluh tahun yang lalu sebelum MasKatnoGiri  menikah, dia sering bersinggah untuk sekedar istirahat  sambil baca-baca buku. Kini  MasKatnoGiri sudah memiliki 4 anak  ternyata  mempengaruhi frekuensi kunjungan tempat tempat baca-baca buku.
INGIN TAHU  TENTANG PERPUSTAKAAN ISLAM KARTOPURAN
 Perpustakaan Islam Kartopuran  peneyedia buku-buku  Islam kuno, kini semakin berbenah karena telah dilengkapi juga dengan buku-buku baru bahkan sudah ada HOTSPOT  bagi yang hoby online. Tempat  ini merupakan  tempat yang menarik bagi penggemar baca buku. Tempat ini adalah  termasuk salah satu perpustakaan Islam paling kuno di Solo setelah Perpustakaan Mangkunegaran,  kata pengelola perpustakaan Mas Agus bahwa perpustakaan ini berdiri sejak tahun 1952. Lokasi yang mudah di jangkau dan tergolong sepi perpustakaan ini menjadi semakin memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tepatnya di timur lapangan Kartopuran atau Jl. Kartopuran no 241 A Surakarta sekitar 5 menit perjalanan dengan sepeda motor dari Matahari dept store Singosaren

Di liburan seperti bulan puasa ini,  terlihat bahwa ada peningkatan jumlah pengunjung. Koran harian adalah yang paling  banyak dibaca oleh pengunjung. Mungkin salah satu penyebab dari  sedikitnya pengunjung adalah kekurangan variasi atau jumlah bacaan, maka bagi sukarelawan bisa menyumbangkan buku-bukunya yang masih layak dibaca, Insya Allah mendapat pahala yang melimpah. Bagi yang minat menyumbangkan bukunya langsung menghubungi Mas Agus (081329009333) atau Mas Thohir (HP 085728661975/0271634341). Melalui mereka berdua dengan penuh semanagat akhirnya Perpustakaan ini tetap eksis.