DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Senin, 17 September 2012

Anakku Sayang

Wahai anakku  tak terasa seperti baru kemarin saja, kugendong engkau, kini engkau sudah tumbuh remaja. Engkau sudah pintar berkomentar, terkadang tanpa nalar.

Kepintaran itu memang harapanku sebagai orang tua. Namun,  kini jangan biarkan engkau tumbuh  tanpa moral dan bergaul dengan kawan yang morsal yang hidup  berorentasi hawa nafsu.

Ku tak berharap engkau jadi manusia  kalap tanpa pertimbangan akal sehat, menjadi manusia yang  tidak selamat.

Paksakan dirimu, doakan dirimu agar menjadi manusia yang penuh cinta. Cinta terhadap  Allah s.w.t, cinta terhadap dirimu sendiri, cinta kepada orang tuamu sendiri ,  dan cinta kepada  sesama. Mulailah   sadar dan mulai  berpikir apa arti kehidupan  sebenarnya. Apakah hidup ini  tanpa tangung jawab setelah akhir nanti? Apakah kamu akan muda selamanya?

Kehidupan bahagia sejati itulah harapan hakiki. Bahagia  di dunia dan di akherat nanti. Ya itu harapan setiap orang. Kenyataanya banyak manusia atas kelemahwannya  mereka  tak sadar bisa saja nekat  terus menerus sehingga salah langkah. Jangan ikuti  mereka.

Akupun bisa saja salah, karena aku juga manusia biasa. Jangan ragu bahwa kamu harus meniru perilaku yang  bersumber dari kebenaran ILAHI.  yang tak terbantahkan kebenarannya.  Banyakdi antara  idola remaja  adalh  berdasar kebenaran  atas pertimbangan nafsu bukan pertimbangan ilmu yang bersumber dari kebenaran Allah s.w.t. Kebenaran yang hanya bersumber dari perkiraan  keabanyakan orang orang sering menyesatkan, kamu wajib ragu-ragu. Kebenaran yang bersumber  dari Allah sw.t melalui rasulnya dan di ajarkan melalui para orang-orang sholih dan berilmu kamu harus ikuti.

Sekali lagi  Nak! Jangan  HAWA NAFSU mengendalikan kamu. Setan adalah  pemuja hawa nafsu. Bila kamu  sangat sulit diingatkan  menuju kebaikan, Kita   tinggal menunggu ' TONTONAN YANG MENGERIKAN  yakni adzab Allah akan datang bagi pengumbar hawa nafsu.

Posting Komentar