DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Senin, 17 September 2012

BAHAGIANYA MENJADI MANUSIA BIASA-BIASA SAJA

BAHAGIANYA MENJADI  MANUSIA BIASA-BIASA SAJA

Semoga  MasKatno giri bahagia selamanya. dia sudah terlanjur terlahir dari keluarga  asal desa,  sbg wirasuasta, ekonomi biasa-biasa saja. Akhirnya tumbuh dewasa, lalu sekolah dikota dan bekerja sbg guru SMA. Tinngal kenangan kini, MasKatno Giri tumbuh menjadi manusia kurang percaya diri, namum  punya obsesisi tinggi. Dinasihati oleh guru sejati berakhir kini menjadi agak percaya diri, mungkin karena pernah  kuliah di perguruan tinggi

Kini sudah berumah tangga lebih dari  sepuluh tahun lamanya, bahagia luar biasa,  telah dikaruniai anak empat jumlahnya cakep-cakep semua. Waktu berjalan MasKatno Giri meniti  karir sebagai abdi  negara. Dia bercita-cita menjadi pekerja yang berguna tanpa berharapan menjadi pejabat negara. Dia sudah bahagia dengan apa adanya, menjadi guru biasa saja.

Menjadi pejabat  bagi MasKtno Giri merupakan hal yang NGERI, sering dicurigai, dan  bisa-bisa tergoda korupsi. Bekerja sebagai guru biasa  menjadi ibadat, lebih selamat sebagai sangu di akherat. Kita semua tidak tahu bahwa kita suatau saat nanti  akan mati, terasa ngeri jika belum menjadi mu'min sejati.




Posting Komentar