DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 23 September 2012

INDAH DI USIA TUA Oleh MasKatnoGiri


INDAH  DI  USIA  TUA Oleh MasKatnoGiri
Jangan salah, kita adalah pelaku sejarah. Kita adalah pengumpul titik-titik kehidupan hingga membentuk rangkaian sejarah. Akhirnya kita menjadi tua.

Di usia  tua kita bisa menjadi berharga di mata anak-anak. Karena  kita telah membentuk  kumpulan titik positf sehingga membentuk rangkaian sejarah positif yang pantas dibanggakan dan pantas sebagai suri teladan.  Keringat mengucur, air mata berlinang  yang merupkan dampak dari keteguhan, kebaikan  kita merupakan  bahan bakar positif  untuk anak turun kita. Sehingga Allah rela menambahi energi anak-anak kita menjadi positif seperti ortunya. 

Jangan biarkan air mata, keringat hanya  sebagai pengumpul dosa karena kita suka mengumbar hawa nafsu namun berlagak seperti pahlawan masa depan untuk anak turun kita.  Tubuh kita semakin keriput karena dimakan usia, dan kita tak sanggup menahannya.

Kita tinggal menunggu hasil apakah kita layak hidup di usia tua yang indah, atau kita belum layak dijadikan kebanggaan untuk anak-anak kita. SELAMAT MENUNGGU DI USIA TUA .
Posting Komentar