DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 23 September 2012

TERIMA KASIH SAUDARAKU ENGKAU MENJADI INSPIRASIKU Oleh MasKatnoGiri


TERIMA KASIH SAUDARAKU ENGKAU MENJADI INSPIRASIKU Oleh MasKatnoGiri

Saudaraku di rumah, di masyarakat, di tempat kerja dan di Face book. Kamu semua saudaraku yang luar biasa.  Karena kau menjadi  inspirasiku. Aku manusia yang masih jauh dari sempurna , so aku belajar dari cara bicaramu, sikapmu dan model tulisanmu. Maka kukatakan  secara jujur engkau berjasa terhadapku. Semoga Allah s.w.t membalas atas  jasamu.

Aku telah  berlatih menulis puluhan artikel singkat dan sederhana.   Hampir seratus persen bersumber dari inspirasi  keberadaanmu. Ternyata engkau lahir tidak untuk sia-sia minimal menjadi  sumber  kebaikan  dan inspirasi orang lain. Karena aku suka  memotivasi diri , keluargaku dan orang lain.

Semakin kamu berlaku aneh maka semakin menjadi sumber ide besar terhadapku. Maka silahkan berbuat aneh-aneh, tapi yang aneh belum tentu dosa tapi yang  berani berbuat dosa  pasti aneh karena engkau menantang masuk neraka.
Ayo selamat menikmati hidup   dan panjang  umur. Semakin engkau panjang umur semakin bagus buatku Keaktifanmu selama hidup kutunggu selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar