DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Senin, 24 September 2012

THE REAL WINNER oleh MasKatnoGiri


THE REAL WINNER
Mata, telinga, pikiran kita sering terkecoh. Karena Yang Maha Mengetahui hanya Allah s.w.t.  Kemenangan sejati adalah kemenangan dalam mengendalikan HAWA NAFSU.  Itu kata Rasulullah lho bukan kata MasKatno Giri.

Hawa Nafsu sering meninggalkan akal sehat. Hawa nafsu mengajak rusak. Dia menjanjikan hidup enak, tanpa  peduli,  selalu menang, jauh dari ibadah dll. Ending nya adalah menuruti hawa nafsu menjadikan jiwa tanpa sensitifitas maksudnya tidak peka terhadap  kebaikan. Jika dibiarkan hati kita menjadi mati, terkunci , lebih jauh lagi sulit sekali kita mendapat hidayah.

Selamat bagi  mereka  yang senantiasa menghiasi diri dengan  MENAHAN  KELICIKAN, KEMUNGKARAN,KESERAKAHAN,  PENINDASAN, KESOMBONGAN DLL. Mereka adalh orang-orang mulia. Walau mereka berparas biasa, ekonomi sulit, masa depan belum terjamin. Namun mereka layak mendapat kemuliaan. Karena kemuliaan atau kemenangan nya milik Allh.s.w.t dan akan diwariskan bagi hambanya yang dikehendaki.

Ini bukan bermaksud menggurui atau merasa  benar sendiri.....ini hanya latihan nulis. FB itu untuk latihan nulis dan memotivasi diri begitu. OK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar