DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 02 September 2012

MASKATNO GIRI BELAJAR TENTANG KEHIDUPAN

Memiliki pengalaman hidup dalam kelemahan, kebodohan, kemiskinan, keterbelakangan, terpinggirkan, direndahkan orang, kekeringan, dll itulah pemberi  energi bagi  MasKatnoGiri  untuk  melakukan perubahan.

MasKatnoGiri  setidak-tidaknya mendapatkan nasihat-nasihat yang antara lain bahwa perasaan jujur pada diri sendiri bahwa kita harus siap menerima kepahitan dan kebahagiaan hidup. Kepahitan diperoleh dari kita sendiri mungkin disebabkan kebodohan, kekanaank-kanakan, kesembronoan, kesombongan, kekikiran, kebohongan, dll, yang jelas apapun yang kita tanam sesuatu yang negatif pasti akan kita rasakan dampaknya. Demikian juga bila kita mendapatkan kebahagian hidup barangkali kita memang pantas mendapatkannya ini barangkalai kita sudah termasuk orang  yang dermawanan , berilmu, baik hati, bersyukur  dan  berbagai sifat positif yang lain.

Kini  MasKtnoGiri semakin yakin bahwa ilmu adalah kunci, ilmu bisa kita peroleh  dari proses pengamatan, membaca, belajar dari pengalaman diri sendiri dan orang lain dan dari petunjuk Allah s.w.t karena kita disayang oleh Dia. Kita memaang penuh kelemahan Allahlah yang Maha Kuat dan Kuasa.