DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 21 September 2012

TAK ADA YANG ABADI DI DUNIA INI

Tidak mungkin  muda  selamanya,  kita mestinya harus sadar bahwa waktu berjalan tak mungkin berhenti. So  kita harus menunggu apa yang akan dipetik nanti. Jika tanaman yang telah ditanam adalah sesuatu yang tidak baik, bisa dipastikan jenis panen yang buruk akan dirasakan.

Tentu sesal kemudian tiada guna. Kadang kita  juga sadar bahwa segala sesuatu ada dampaknya. Positif berdampak positif dan sebaliknya negatif berdampak negatif. 'SOPO NANDUR BAKALE NGUNDUH, Terkadang kita  juga lupa bahwa sekecil apapun kebaikan akan mengundang kebaikan pula. Idealnya kita lebih bersemangat lagi bahwa waktu adalah amal , waktu adalah instropeksi diri, bukan  merasa benar sendiri. Pantang aras-arasen, dan tetep istiqomah. Sekali lagi itu tataran idealisme.

Setan tak  mungkin  menyerah, mungkin  setan juga  mengajak kolaborasi dengan kita untuk menyanyi  dan hafal syair lagu  'JANGAN MENYERAH'  , akhirnya kita tergoda setan dan ragu bahwa Tuhan Allah s.w.t memang benar-benar adil. Kita  tinggal memilih untuk pantang  menyerah menuju kebaikan atau kehancuran diri kita.Kita tinggal menungu. Allah s.w.t yang lebih tahu.


Posting Komentar