DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Senin, 01 Oktober 2012

BERUSAHA JUJUR PASTI MUJUR Oleh MasKatno Giri

MasKatno Giri mengucapkan selamat buat manusia jujur. Mereka calon orang mujur. Walau jangka pendek manusia jujur itu tertunda kemujurannya. Namun kejujuran terkadang sulit sekali dilaksanakan. Tapi janji Allah tak akan pernah meleset orang baik dan jujur rejekinya semulur dan pasti lebih menenteramkan. Buat apa kaya raya eeeeh ternyata buah menipu, atau menipu diri ......malu dong.

Ini baru tataran idealis. Setidak-tidaknya Mas Katno Giri menasihati diri, karena dia alhamdulillah sangat jarang sekali bohong. Walau pernah juga bohong. Karena saat itu  teripengaruh oleh setan dan juga  teman. Contohnya sejak sekolah berusaha keras belajar walau nilainya tidak bagus bagus amat. Dan di SMP sampai di SMAnya sudah membudayakan aib untuk menyontek. Maka MasKatno Giri mau berbagi dan mau menasihati . Biasanya pembohong kurang mantap menasihati. MasKatno Giri  berusaha keras tetep jujur semoga bisa tetap istiqomah.

Banyak orang berkata saat ini manusia yang menjaga kejujur termasuk manusia langka. Maka mereka layak bahagia. Bagi yang   mereka  yang tetep jujur, PD saja anda layak hidup sukses bahagia selamanya. Bagi mereka yang kadang bohong tapi pingin tenetram STOP BOHONG. >>>>BERLANJUT SHOLAT ISA' DULU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar