DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 21 Oktober 2012

TAK ADA ALASAN UNTUK TIDAK BERKREASI Oleh MasKatno Giri


Hidup kok begini-begini saja, sungguh membosankan. Itulah  perkataan sebagian orang yang menjalani  hidup minus inovasi dan kreasi . Bagi orang yang peka dan berpikir maju. Waktu adalah ibadah,waktu adalah berkreasi dan berinovasi.

Lalu bagaimana menciptakan sesuatu lebih mengasyikkan dan penuh makna yang positif. Kalau Mas Katno Giri memilki cara mudah untuk berkreasi. Dia bisa menunjukkan bukti bahwa dia mampu  menghilangkan kebosanan hidup. Caranya adalah dengan menulis kreatif. Kini terbukti  sebagian tulisannya telah mampu mendatangkan uang. Namun, di antaranya telah di upload melalui internet yang jumlahnya mendekati lima ratusan artikel.

Ini bukan untuk gagah-gagahan, tugasnya  MasKatno Giri memang memotivasi para siswa dan aanak-anaknya. Dia akan tunjukkan bahwa dia tidak hanya bicara dalam memotivasi tapi aku benar-benar bekerja. Lalu apakah Maskatno  memiliki kesulitan dalam menemukan ide?

Tidak  !sama sekali tidak, ... Lalu bagaimana caranya?

Mas Katno Giri berpendapat bahwa di setiap detik kita bernafas,  bersamaan dengan nafas   yang kita hirup dan keluarkan , jumlahnya bisa sebanding dengan ide kita, lalu bagaimana kita kesulitan ide?

Bagi orang yang hidupnya tidak efektif, mereka akan kehabisan ide. Berkreasi lewat tulisan bisa menjadi kegiatan yang menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar