DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Rabu, 07 November 2012

MGMP B. INGGRIS SMP WONOGIRI RAYON SELATAN MENGUNDANGMasSukatno Giri

VOICE Of WONOGIRI (VoW). Baturetno. Selasa 6/11/2012 MGMP SMP rayon selatan  mengundangMasKatno Giri sebagai motivator kepenulisan artikel ilmiah. Kegiatan ini merupakan agenda  wajib dalam kegiatan MGMP SMP yang didanai oleh pemerintah.

Kegiatan ilmiah dalam kepenulisan tersebut bertempat di  lab bahasa SMPN 3 Baturetno. Dihadiri oleh semua guru(kecuali ada sebagian yang izin)  bahasa Inggris  sektor  selatan yang melitputi kec. Baturetno, Batuwarno, Giriwoyo, Giritontro dan Paranggubito,mereka terlihat antusias datang kecuali hanya sebagian saja yang berhalanagan.

Lagi-lagi MasKatno diundang dikegiatan MGMP bahasa Ingris SMP, menurutnya MasKatno seminggu yangalau dia juga diundang di SMPN 1 Purwantoro. Dia merupakan pelanggan setia untuk aktif sebagai motivator kepenulisan. Memang di kalangan guru-guru bahasa Inggris agak langka motivtor kekpenulisan. Namun, MasKatno Giri dirasa sebagai motivator kepenulisan kocak dan penuh kenekatan. Menurut sumber yang bisa dipercaya dia sering iukut lomba karaya ilmiah lebih dari sepuluh kali. Dan motivasinya lah dijadikan modal berharga untuk ditularkan.

Kegiatan motivasi ditutup dengan acara latihan menulis bersama-sama lalu direvisi dan direfleksi. Sebelum pukul 15.00 acara diakhiri dan dilanjutkan pemberian hadiah dari Maskatno Giri untuk peserta yang aktif menulis terbanyak dengan hasil yang lumayan baik.
FOTO KEGIATAN  TERSEBUT SBB:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar