DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Rabu, 07 November 2012

DI ANTARA KUNCI PILIHAN HIDUP oleh MasSukatno Giri


Banyak manusia memiliki modal yang sama,maksudnya sama-sama sehat,  juga waktu nya sehari 24 jam. Namun, perbedaan kualitas hidupnya  bisa sangat jauh berbeda.Kenapa ya?

Kita kadang lupa  jawabanya.  Jawabanya di Al Qur’an surat AL ‘ASHR......” demi  waktu manusia dalam kerugian kecuali orang  yang  beriman......”. Banyak orang berkualitas  luar biasa  (bahagia sejahtera ) modalnya hanya biasa-biasa  saja tapi memiliki modal hidup yang efektif yakni PENGHARGAAN WAKTU YANG  EFEKTIF.

Kita tinggal memilih dan memilah, ingin sejahtera, selamat dunia dan akherat atau terlaknat menjadi sampah di dunia dan di akherat: salah satu kuncinya bagaimana dalam penggunaan  waktu .

Usia  manusia tidak mungkin semakin muda. Maka kita tinggal menanti  hasilnya kelak  untuk menjadi  BAHAGIA ATAU SENGSARA. Yang jelas waktu berjalan.Kita tinggal merasakan: tahu-tahu kemarin baru anak-anak sekarang sudah punya anak, eh  kemarin baru hari senin sekarang sudah senin lagi dan seterusnya. Akherat tak bisa dihindari, kita pasti mati, yang sudah mati tak bisa kembali lagi.
Posting Komentar