DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Kamis, 15 November 2012

Terinspirasi Proposal Hidup Jamil Azzaini oleh: Mas Sukatno Giri

Setelah membaca  proposal hidup Jamil Azzaini, aku terinspirasi dari  hasil tulisan proposalnya.  Dia telah menuliskan proposal hidupnya sejak muda. Kita  memang seharusnya memilki proposal hidup. Kang Jamil telah membuktikan bahwa apa yang ditulis dalam proposal hidupnya dan disertai doa kepada Allah s.w.t, hidupnya bisa  sukses luar biasa.

Kisah hidupnya yang menginspirasi bisa dibaca di  http://www.jamilazzaini.com

Kalau boleh menyesal kenapa aku baru di usia tua mengenal sosok hebat seperti kang Jamil. Sesal kemudian  kurang berguna. Setidak-tidaknya aku telah mengenal orang hebat dan akan kutularkan ke anak-anaku dan para siswaku.

Aku mendapat bisikan, semoga bisikan dari malaikat bahwa lebih baik telat dari pada tidak sama sekali. Demikian juga,  niat yang baik tidak ada telatnya. Akan kubuktikan bahwa aku bisa luar biasa, jika Allahs.w.t memberikan energi dan kemampuan luar biasa, tidak ada satupun makhluk di dunia ini sanggup menghentikannya. Aku bisa,,, aku bisa.

Kini aku pun termotivasi, bahwa aku juga punya pengalaman memotivasi orang lain. Aku adalah motivator kepenulisan MODAL NEKAT. Aku pun masih bisa berkembang. Aku sudah memulai  menjadi motivator kepenulisan dalam  skup kecil-kecilan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar