DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Kamis, 15 November 2012

Di Balik Kebingungan oleh Mas Sukatno Wonogiri


Membingungkan juga. Jika aku  sedang menikmati liburan seperti hari ini, kadang terjebak pada kegiatan yang kurang efektif. Mau piknik tidak punya duit. 

Tapi , bila  aku masuk kerja  sebagai guru kadang  agak jengkel  juga bertemu dengan beberapa anak yang tidak suka belajar. Walau ini  tidak semuanya, hanya sebagian.  Kalau dipikir-pikir memang manusia berputar-putar di masalah yang  membingungkan.

Bagi orang kreatif, banyak cara untuk  menjadi lebih bermakna. Aku sebetulnya terus berlatih menjadi kreatif.  Waktu adalah belajar dan ibadah. Kini aku berusaha menghilangkan kebingungan dengan menulis dan  menulis. Walau tulisannya masih kacau. 

Dalam kondisi bingung pun ternyata bisa berkarya. Hasil karyaku berupa artikel sederhana ternyata   bisa dibaca di Fbku, Blogku( sukatnowonogiribelajar.blogspot) dan  beberapa tulisanku ditulis di kompasiana.

Pokoknya aku sadar bahwa  seperti yang kuceritakan sebelumnya tidak ada yang menghalangi berprestasi bagi orang senekat aku. Mendulis dengan modal nekat.

Menurutku kemampuan menulis adalah prestasi. Aku bisa, aku bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar