DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Rabu, 05 Desember 2012

Saling Memotivasi dan Menasihati menuju Kebahagiaan Sejati olehMaskatno Giri

Menjadikan  hidup lebih berarti  dengan nasihat dan menasihati, menjadikan hidup bahagia dengan kebaikan. Nasihat kebaikan mengantarkan kita kepada kebahagian.

Berikut nasihat  kebaikan untuk menuju kabahagiaan:


Jika dia sungguh mencintaimu, tak ada yang mampu membuatnya pergi. Jika tidak, tak ada yang mampu membuatnya tetap tinggal.

Semua orang pernah melakukan salah. Tapi ketika kita bertemu dia yang tetap ingin bersamamu setelah tahu kesalahanmu, sayangi dia.

Miliki iman yang kokoh untuk dapat percaya yang mustahil, asa yang kuat untuk tetap berharap ketika segalanya tampak sia-sia.

Hidup terus berjalan entah sesuai harapanmu atau tidak, dan yang terpenting adalah,  kita  harus selalu siap apa pun itu.

Kebahagiaan tak akan bermakna jika kita tidak menyertakan orang disekita kita  yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.


Hidup adalah pilihan dan kita adalah penentu pilihan itu. Bijak dalam memilih, Pilihlah jalan yang memperkuat dirimu.

Keikhlasan lahir dari jiwa yang mengerti akan kebesaran  Allah Tuhan ayng Maha Kuasa , dan menyadari bahwa dirinya sangatlah kecil dihadapan-Nya.

Rintangan apapun yang menghadang, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang.

Mulailah kebaikan dari diri sendiri. "Cintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri, dan maafkan diri sendiri.

Selalu ada jalan keluar dari setiap masalah, selama kita berjuang dengan penuh keikhlasan.

Dalam cinta, jangan pernah meninggalkan seseorang yang kita cinta hanya untuk seseorang yang kita PIKIR kita suka.

Hanya karena seseorang tak lagi ada dalam kehidupanmu, tak berarti kenangan bersamanya tak lagi ada dalam hatimu.

Terkadang, kita memilih tuk menolak cinta seseorang, bukan karena kita tak ada rasa, tapi karena melindungi hatimu dari luka.

Terkadang kita harus menyerah, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena terlalu berharap hanya membuat dirimu kian terluka.

Allah  bersama orang-orang yang rasa sayangnya disia-siakan atau di dzalimi. Janganmudah mendzalimi oran lain

Dalam hidup, belajarlah  untuk  menghargai apa yang kita miliki, sebelum waktu mengharuskanmu menghargai apa yang PERNAH kita miliki.

Jangan meremehkan mereka yang punya masa lalu yang buruk, terkadang merekalah yang mampu menciptakan masa depan yang terbaik.

Wanita bisa menjadi sahabat terbaikmu, atau musuh terburukmu. Semua tergantung bagaimana kita memperlakukan mereka.

Jangan hiraukan mereka yang membencimu, karena sebenarnya mereka adalah orang yang diam-diam ingin menjadi sepertimu.

Menyebalkan punya teman yang bersikap seperti tak mengenalmu, hingga mereka membutuhkan sesuatu darimu.

Berhenti habiskan waktumu melihat kembali apa yang telah hilang di masa lalu. Hidup ini berjalan ke depan bukan belakang. Move On!

Hal menyakitkan ketika menyadari bahwa kita tak berarti bagi seseorang adalah kita mulai bertanya apakah ada yang peduli padamu.

Sangat sulit untuk mempercayai seseorang, ketika setiap kali kita percaya, dia akhirnya memberimu alasan tuk tak percaya siapapun.

Dalam hidup, kita harus melupakan apa yang telah pergi, hargai apa yang masih dimiliki, dan menanti apa yang akan menghampiri.

Seberapa kuatnya dirimu, jangan pernah menanggung semuanya sendirian. Karena niscaya kau akan gagal.

Di dalam cinta, keheningan lebih berarti daripada percakapan, sebab cinta awalnya bukan kata, melainkan rasa.

Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan tak datang karena kita jatuh ke bawah, namun datang karena kita tak bangkit berdiri.

Terkadang, senyum tak hanya cara tuk sembunyikan luka, karena itu juga cara tuk bertahan pada bahagia yang tersisa.

Orang yang paling tangguh adalah orang yang percaya kepada dirinya sendiri dan mengandalkan Allah s.w.t

Meski Tuhan mengambil sesuatu yang baik dari hidupmu, bersyukurlah. Karena Tuhan telah mempersiapkan yang lebih baik lagi untukmu.

Setiap kita pasti pernah melakukan salah. Berhenti terus menyesalinya, karena yang penting kita belajar dari setiap kesalahan.

Selama kita mencintai apa yang kita kerjakan, kegagalan adalah sebuah motivasi untuk jadi lebih dewasa. Jangan menyerah!

Jangan biarkan penyesalan terus membayangi harimu. Masa lalu telah berakhir, jalani hari ini untuk masa depan yang lebih baik.

Terkadang kita harus menyadari, ada beberapa orang yang tak bisa masuk ke kehidupanmu, tak peduli betapa kita menginginkan mereka.

angan pernah biarkan apa yang kita INGINKAN, membuatmu lupa tentang apa yang telah kita MILIKI.

Terkadang bukan rasa sakit yang buatmu menderita, tapi pikiran negatif dirimu sendiri yang membuat segalanya terlihat buruk.

Sahabat adalah mereka yang menggenggam tanganmu ketika kita susah, tapi tahu kapan melepasmu berjuang sendiri tuk belajar dewasa.

Masalah mudah diselesaikan jika kita lebih memilih tuk saling berbicara, daripada berbicara tentang satu sama lain.

Dalam hidup, jika kita tak bahagia dengan dirimu sendiri, kita tak akan pernah bahagia dengan apa yang kita miliki.

Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan seseorang harapan bahwa kita mencintainya.

Tak ada yang sempurna, begitu juga sahabat. Mereka pasti lakukan salah, tapi kita selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.

Jangan pernah lari dari masalah, mereka akan selalu temukan dirimu. Hadapilah, mereka akan buatmu menjadi pribadi yang lebih kuat.

Kadang kita bersedih tuk seseorang yang tak peduli padamu, hingga membuat dia yang peduli padamu bersedih.

Jika kita hanya bisa bahagia ketika semua masalahmu selesai, mungkin kita tak akan pernah bahagia.

"Cantik" bukan berarti baik. "Kaya" bukan berarti bahagia. Krn kecantikan & kekayaan bukan jaminan "kesempurnaan".

Satu-satunya doa dalam hidup kita yang akan membuat kita selalu merasa cukup dalam segala hal adalah: "Terimakasih Ya Allah ".

v  Jangan mengeluh atas masalahmu, karena Tuhan punya tujuan tuk perjuanganmu. Pelajari apa yang hendak Dia ajarkan padamu.

Ketika kita merasa hatimu sangat terluka, ketahuilah bahwa saat itu kau tengah belajar tentang MEMAAFKAN.

Cinta seorang ibu adalah penyemangat yang memungkinkan seseorang tuk melakukan hal yang menakjubkan.

Seseorang tidak akan bisa membuatmu terluka kecuali dia adalah seorang yang berharga bagimu.

Allah s.w.t memberimu hidup agar kita dapat menikmati segala hal, namun juga diberi cobaan agar selalu ingat padaNya. Bersyukurlah.

Yang terpenting bukanlah di mana kita sekarang, tapi ke mana kita akan pergi dari tempatmu sekarang.

Kita tak akan temukan hal yang baik dalam diri seseorang, jika kita terus bandingkannya dengan seseorang yang menurutmu lebih baik.

Bbrp org mgkn tdk tinggal dlm hidup kita sprti yang kita inginkan. Tp yang lbh baik akan dtg sesuai yang Ia rencanakan

Berhenti berusaha menjadi seperti orang lain, karena itu hanya membuatmu tak menghargai dirimu sendiri. Love yourself!

Ketika seseorang yang sangat kita percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kita tengah belajar tuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

Berhenti berusaha menjadi seseorang yang diinginkan oleh semua orang, jadilah seseorang yang dibutuhkan oleh semua orang.

Ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan, berpikirlah, cari dan temukan penyebabnya, dan jangan pernah berhenti berharap.

Jangan khawatir. Jika terjadi, maka akan terjadi. Jika tidak terjadi, kekhawatiran kita sia-sia.

Kebahagiaan tak datang dari mendapatkan sesuatu yang tak pernah kita miliki, namun dari menghargai sesuatu yang telah kita miliki.

Salah satu hal paling bahagia di dunia ini adalah melihat ibumu tersenyum, dan lebih bahagia lagi ketika tahu kitalah alasannya.

Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya.

Dalam hidup, kita mungkin mencintai orang yang salah, terluka karenanya. Tapi karena kesalahan itu, kita pasti temukan dia yang tepat.

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah berusaha berhenti mencintai seseorang, hanya karena dia telah berhenti mencintaimu.

Lelaki bisa merasa jenuh dengan suatu hubungan yang berlangsung lama jika hanya dilalui dengan rutinitas yang sama.
Posting Komentar