DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Rabu, 05 Desember 2012

MENGINSPIRASI DAN MENASIHATI DIRI Oleh Maskatno Giti

Menjadikan hidup bahagia, karena kita berusahan bersyukur kepada Allah s.w.t.. Menjadikan hidup berarti karena kita berusahan selalu menasihati diri.
Berikut nasihat yang menginspirasi:

  1. v  Hidup ini singkat hanya untuk cemas apa yang orang lain pikirkan tentangmu. Jalani saja hidup yang kita inginkan. Free Your Mind, Enjoy your life!
  2. v  Awali harimu dengan senyuman, seberat apapun masalah yang akan kita hadapi, senyum membuatmu lebih percaya diri.
  3. v  Jangan biarkan dirimu dipenuhi kebencian, karena orang yang kita benci tak peduli. Bahkan sebagian senang kita membencinya.
  4. v  Maafkanlah kesalahan orang lain. Hidup terlalu singkat hanya untuk mendendam. Sabar, Maafkan, dan Lupakan.
  5. v  Jangan berhenti mengejar impianmu, meskipun itu sulit. Selama direncanakan dengan baik, percaya impianmu akan menjadi kenyataan.
  6. v  Ketika kita merasa jatuh tanpa ada harapan, ketahuilah bahwa saat itu kita sedang belajar tentang KEGIGIHAN dan KETABAHAN.
  7. v  Ketika mimpimu belum juga terwujud, jangan putus asa. Petik pelajaran dari setiap kegagalan, berusaha lebih keras, dan berdoa.
  8. v  Selalu jujur dengan diri sendiri akan membuat hidupmu jauh lebih baik karena itu membuatmu bebas dalam mengatakan segala sesuatu.
  9. v  Banyak cobaan hidup yang membuatmu meneteskan air mata, namun ada kalanya bukan karena sedih tapi  karena pada akhirnya kita bahagia.
  10. v  Kenangan tak akan bisa berubah, meski orang di dalamnya telah berubah. Tapi kita harus melupakannya jika ingin terus melangkah.
  11. v  Rasa sakit itu kadang indah. Mereka mengajarkan kita bagaimana cara untuk bertahan.
  12. v  Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan, yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga menguatkan.
  13. v  Seorang wanita yang cerdas tahu bagmana cara mencintai. Namun wanita yang lebih cerdas tahu siapa yang pantas ia cintai.
  14. v  Jangan tangisi kesalahan terlalu lama. Setiap kesalahan mengajarkanmu tuk bisa lebih baik lagi. JANGAN MENYERAH.
  15. v  Ketika kita tulus mencinta, tak peduli betapa kita membenci apa yang telah dia lakukan, hatimu selalu memaafkan.
  16. v  Kebahagiaan hidupmu tidak didasarkan pada berapa banyak yang kita miliki, tetapi berapa sedikit yang kita butuhkan.
  17. v  Masalah akan membantumu memahami hidup ini lebih baik. Semua itu adalah proses pembelajaran tuk jadi pribadi yang BIJAKSANA.
  18. v  Suatu keberhasilan sangat tergantung pada prinsip hidup, motivasi dan seseorang yang menginspirasi.
  19. v  Terkadang air mata lebih berharga dr senyuman. Karena air mata menetes ketika hati tersentuh, sedang senyuman tak slalu dari hati.
  20. v  Hidup ini terlalu singkat tuk diisi dengan penyesalan. Sayangi mereka yang memperlakukanmu dengan baik dan maafkan mereka yang tidak.
  21. v  Apa yang terjadi saat ini adalah hasil keputusanmu di masa lalu. Buat keputusan yang baik hari ini tuk memiliki masa depan yang baik.
  22. v  Sahabat adalah mereka yang meminjamkan bahunya ketika kita bersedih, dan ketika kita pulih, dia menemanimu kembali menjalani hari.
  23. v  Jangan fokus pada apa yang sudah berakhir, tetapi fokus pada apa yang baru saja dimulai.
  24. v  Hidup ini kita yang menjalani, kita adalah penulis kisah hidupmu. Jangan biarkan orang lain yang menentukannya.
  25. v  Wanita yang minum lebih dari dua cangkir kopi sehari memiliki potensi lebih tinggi terkena osteoporosis.
  26. v  Jangan iri atas keberhasilan orang lain, berbahagialah untuknya, berikan selamat! Percaya, suksesmu juga akan segera tiba.
  27. v  Tak perlu menghindar dari kesulitan, tetapi hadapi dengan hati lapang dan ikhlas, karena iitu yang akan menjadikanmu kuat.
  28. v  Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan
  29. v  Jangan pernah lupa untuk bersyukur, baik itu atas anugerah maupun masalah. Ketahuilah bahwa Tuhan yang berikan semua itu.
  30. v  Kesalahan terbesar yang dapat kam u lakukan adalah ketika km menggantungkan hidup dan nasibmu pada orang lain.
  31. v  Ketika keberhasilanmu tertunda, jangan putus asa, segera bangkit dan katakan: "Aku bisa dan tak akan pernah menyerah."
  32. v  Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati.
  33. v  Jangan berusaha jadi orang lain. Kita terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.
  34. v  Apapun yang telah kalian dapatkan, syukuri dengan hati. Jangan pernah kalian kecewakan Sang Maha Pemberi.
  35. v  Meski jalan yang kita hadapi sulit, itu bukanlah alasan untuk menyerah. Kemudahan akan selalu datang setelah kesulitan, percayalah.
  36. v  Jangan mengeluh atas apa yang kita miliki. Apapun milikmu adalah anugerah Tuhan. Berterima-kasihlah padaNya
  37. v  Hanya karena seseorang pergi darimu, tak berarti kita harus merasa dirimu tiada arti. Kita berharga, kita harus tahu itu!
  38. v  Terkadang kita harus menjauh dari seseorang, hanya tuk melihat siapa yang cukup peduli tuk mendekati dan membutuhkanmu.
  39. v  Halo gadis yang baik!  tempatkan hatimu di tangan Tuhan  Allah s.w.t dan Dia akan menempatkannya di tangan seorang pria yang pantas memilikinya.
  40. v  Dalam cinta, berhati-hatilah dalam membuka hatimu, karena hanya sedikit yang benar-benar peduli, sisanya hanya karena ingin tahu.
  41. v  Menyakitkan ketika kita mendengar sesuatu yang buatmu terluka, tapi yang harus kita lakukan adalah pura-pura tak peduli.
  42. v  Jangan membenci mereka yang iri padamu. Hargailah karena mereka adalah orang-orang yang berpikir bahwa kita lebih baik dari mereka.
  43. v  Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan buatmu kian dewasa. Kesalahan hanya buatmu menjadi pribadi yang lebih baik!
  44. v  4 Hal yang tak bisa dibeli dengan uang: Kebahagiaan, Kejujuran, Kedewasaan, & Keluarga.
  45. v  Ketika seorang wanita menceritakan masalahnya kepadamu, tak berarti dia mengeluh. Itu hanya berarti dia mempercayaimu.
  46. v  Dalam cinta, hanya karena seseorang telah melukai hatimu, tak berarti orang lain tak mampu menyembuhkannya.
  47. v  Ketika kita merasa ujian dalam hidupmu begitu berat, bersyukurlah karena  ALLAH  melihatmu lebih kuat dari yang kita pikirkan.
  48. Hanya karena ingin dicinta, tak berarti kita harus berubah menjadi seseorang yang dia harapkan. Jangan kehilangan dirimu sendiri
Posting Komentar