DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Rabu, 05 Desember 2012

Menasihati dan Menginspirasi Diri Menuju Kebahagiaan Sejati Ditulis Ulang Oleh MasKatno Giri


1)      Ketika kita sadar betapa berartinya diri kita , kita tak akan pernah biarkan seorangpun masuk ke hidupmu hanya tuk buat kita terluka.
2)      Dalam cinta, jika seseorang tak mau belajar tuk mencintaimu apa adanya, kita harus belajar untuk meninggalkannya.
3)      Yang istimewa bukanlah memiliki segalanya di dunia, tapi  memiliki seseorang  yang menilai kita  lebih dari segalanya di dunia.
4)      Seberapa dalam seseorang dapat melukai kita tergantung dari seberapa berartinya orang tersebut untukmu.
5)      Halo gadis yang baik. Faktanya Lelaki yang mengabaikanmu, itu artinya dia menolakmu dengan cara yang halus. Ia tak ingin menyakitimu. Kalau tidak ingin sakit hati jangan mudah naksir orang, lebih aman kan!
6)      Jangan terlalu berharap jika kita tak ingin terluka. Jangan berikan segalanya jika dia memang tak ingin bersamamu selamanya.
7)      Ketika kita terluka karena kesalahanmu sendiri, tak ada yang mampu menyembuhkannya kecuali kita memaafkan diri sendiri.
8)      Sahabat sejati lebih mudah ditemui ketika kita mendapat masalah, daripada ketika mereka mendapat masalah.
9)      Jangan terlalu bahagia ketika seseorang nyatakan cinta, banyak orang yang mampu mengatakannya, namun sedikit yang sungguh dari hati.
10)   Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya tuk sembunyikan luka.